Sukses


Liga Inggris: Tuntutan Gaji Bikin Insecure, Liverpool Belum Putus Asa Pertahankan Mohamed Salah

Bola.com, Jakarta - Liverpool dikabarkan masih berharap untuk mencapai kesepakatan dengan Mohamed Salah untuk kontrak baru.

Pemain Timnas Mesir itu kembali dalam performa luar biasa bersama The Reds selama musim 2021/2022. Ia membuat 36 penampilan di semua kompetisi, menyumbang 28 gol dan 10 assist.

Kontrak Salah di Anfield akan berakhir Juni mendatang. Raksasa Merseyside merasa sulit untuk menyetujui tuntutan gaji sang penyerang berpengalaman itu.

Di sisi lain, Barcelona dan Juventus sama-sama diyakini mengawasi situasi dengan cermat. Pemain berusia 29 tahun itu berpotensi tersedia untuk transfer musim panas ini.

Menurut Football Insider via Sports Mole, Sabtu (27/3/2022), pemilik Liverpool masih berharap Salah bertahan. Klub percaya bahwa ia pada akhirnya akan menurunkan tuntutan upahnya.

Pemain Mesir itu diperkirakan menginginkan 500.000 poundsterling seminggu untuk tetap di Anfield, setelah membuktikan dirinya sebagai satu di antara pemain terbaik di dunia selama di Liverpool.

Salah telah mencetak 153 gol dan 57 assist dalam 239 penampilan untuk Liverpool sejak bergabung dengan raksasa Inggris dari AS Roma pada Juli 2017.

2 dari 4 halaman

Terombang-ambing

Masa depan Mohamed Salah di Liverpool terombang-ambing dalam ketidakpastian. Pemain Mesir itu dikabarkan masih enggan meneken perpanjangan kontraknya di Anfield.

Apakah ini sinyal Mohamed Salah makin mantap meninggalkan Anfield pada musim panas 2022?

Belakangan ini masa depan Salah di Liverpool tengah menjadi sorotan menyusul kabar penolakan The Reds atas permintaan gaji baru Salah.Kontrak Salah akan berakhir pada musim panas 2023. Jika negosiasi kontrak baru terus-menerus buntu, Salah bisa saja akan dijual pada musim panas nanti.

3 dari 4 halaman

Barcelona

Seperti dilansir Sport, Sabtu (19/3/2022), Salah tak memiliki keinginan menyepakati kontrak baru dengan Liverpool dan siap hengkang pada musim panas ini jika ada tawaran yang menarik.

Salah diklaim sangat tertarik dengan prospek pindah ke Barcelona. Namun, banderol 100 juta euro yang disematkan Liverpool bisa jadi akan menghalangi kepindahan Salah ke Catalan.

Barcelona memang menjadi salah satu klub yang sangat tertarik untuk meminang Mohamed Salah jika memang meninggalkan Liverpool. Selain Barca, PSG kabarnya juga kepincut dengan pemain 29 tahun tersebut.

Sumber: Sports Mole

4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer