Sukses


Liga Inggris: Kabar Baik untuk MU! Liverpool Batal Kejar Declan Rice

Bola.com, Jakarta - Manchester United (MU) boleh jadi mendapatkan kabar gembira. Langkah mereka untuk bisa merekrut Declan Rice terbuka setelah Liverpool dikabarkan mundur dari perburuan gelandang West Ham United tersebut.

Dalam tiga tahun terakhir, Declan Rice memperlihatkan perkembangan yang signifikan. Ia menjadi satu di antara gelandang terbaik di Inggris berkat aksi ciamik bersama The Hammers.

Kecermerlangan bersama West Ham membuat sang gelandang menjadi incaran tim lain, terutama tim-tim besar Inggris. MU dan Liverpool disebut menjadi dua klub besar Inggris yang berminat kepada Declan Rice.

Seperti dilansir Football Insider, MU bisa sedikit bernapas lega. Liverpool mundur dari perburuan sang gelandang yang pada musim ini telah 28 kali bermain di Premier League dan selalu menjadi starter.

 

2 dari 4 halaman

Liverpool Sebenarnya Tertarik, tapi...

Menurut laporan tersebut, Liverpool sebenarnya sangat meminati jasa Declan Rice pada musim panas nanti. Alasannya Liverpool potensial kekurangan gelandang di musim panas nanti karena Naby Keita kemungkinan besar akan pergi.

Jadi Jurgen Klopp ingin Declan Rice mengisi slot yang ditinggalkan oleh Keita pada musim panas nanti.

Namun laporan itu mengklaim bahwa Liverpool mengurungkan niat mereka. Setelah mereka tahu berapa harga yang dipatok West Ham untuk sang gelandang.

West Ham memang ogah menjual Rice. Jadi mereka membanderolnya di angka 150 juta pounds. Bagi Liverpool, harga itu sudah masuk di level tidak masuk akal. Jadi mereka memutuskan untuk mundur dari perburuan sang gelandang.

3 dari 4 halaman

Gelandang Bukan Prioritas

Menurut laporan yang beredar, posisi gelandang sebenarnya bukanlah prioritas yang dibutuhkan Liverpool pada bursa transfer musim panas nanti.

The Reds kabarnya bakal lebih fokus untuk mendatangkan striker dan winger baru pada bursa transfer nanti.

 

Jadi bisa dipastikan dengan harga yang mahal, Declan Rice bukanlah pemain yang akan membuat Liverpool memfokuskan upaya mereka pada bursa transfer nanti.

Sumber: Football Insider

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, publishe 27/3/2022)

4 dari 4 halaman

Posisi Liverpool di Premier League Saat Ini

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Declan Rice adalah pemain sepak bola berbakat asal Inggris yang tergabung dalam klub West Ham United
    Declan Rice adalah pemain sepak bola berbakat asal Inggris yang tergabung dalam klub West Ham United
    Declan Rice adalah pemain sepak bola berbakat asal Inggris yang tergabung dalam klub West Ham United

    Declan Rice

  • Bola.net

  • West Ham United

Video Populer

Foto Populer