Sukses


MOTION GRAFIS: Statistik Liga Inggris, Liverpool Tundukkan Watford 2-0

Bola.com, Jakarta - Liverpool meraih kemenangan 2-0 atas Watford pada laga pekan ke-31 Liga Inggris (Premier League) 2021/2022 yang digelar di Anfield, Sabtu (2/4/2022) malam hari WIB. Dalam pertandingan tersebut, dua gol The Reds bukan dicetak Mohamed Salah atau Sadio Mane.

Liverpool akhirnya sukses menjebol gawang Watford setelah mendapatkan beberapa kali peluang. Berawal dari skema serangan balik, Joe Gomez melepaskan umpan silang yang disundul dengan akurat oleh Diogo Jota. Skor berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan Liverpool.

Saat pertandingan hampir berakhir dengan skor 1-0, Liverpool mendapatkan penalti. Wasit memberi hadiah penalti stelah Juraj Kucka menjatuhkan Diogo Jota di kotak terlarang. VAR (Video Assistant Referee) mengesahkan penalti itu. Pemain pengganti, Fabinho yang ditunjuk menjadi algojo sukses melaksanakan tugasnya dengan baik. Sehingga Liverpool unggul dengan skor 2-0.

Skor keunggulan tersebut bertahan hingga pertandingan berakhir. Dengan kemenangan yang diraih, pasukan Jurgen Klopp mengoleksi 72 angka. The Reds sementara unggul dua poin dari Manchester City di klasemen Liga Inggris (Premier League) musim ini. Man City baru bermain dengan bertandang ke markas Burnley pada hari yang sama dengan jadwal kick-off pukul 21.00 WIB.

Meski demikian, City sementara masih unggul 2-0 atas Burnley pada babak pertama hingga berita ini diturunkan. Musim ini menariknya adalah persaingan ketat antara Man City dengan Liverpool untuk merebut tahta gelar juara liga.

Ingin tahu statistik dan data singkat dari pertandingan Liverpool kontra Watford malam ini? Para pembaca bisa menyimaknya dalam tayangan motion grafis Liga Inggris di atas.

Video Populer

Foto Populer