Sukses


Link Live Streaming Liga Inggris: Southampton Vs Chelsea

Bola.com, Jakarta - Chelsea akan dijamu oleh Southampton pada pekan ke-32 Liga Inggris 2021/2022, Sabtu 9 April 2022 di St Mary's Stadium pukul 21:00 WIB. Pertandingan ini bisa disaksikan secara live streaming di Mola TV.

Chelsea sedang tidak baik-baik saja. Tim asuhan Thomas Tuchel itu baru saja menelan dua kekalahan beruntun yang menyakitkan.

Pekan lalu, Chelsea dipecundangi Brentford 1-4 di Stamford Bridge. Satu gol Chelsea dicetak oleh bek Antonio Rudiger. Setelah itu, tengah pekan kemarin, Chelsea dipukul Real Madrid 1-3, juga di Stamford Bridge. Kai Havertz mencetak satu gol untuk Chelsea.

Dalam duel perempat final Liga Champions leg pertama kontra Madrid itu, Chelsea sejatinya unggul penguasaan bola maupun jumlah tembakan. Namun, penyelesaian akhir yang tidak optimal, termasuk Romelu Lukaku yang membuang peluang emas di depan gawang, dipadu blunder Rudiger dan kiper Edouard Mendy, membuat Chelsea harus menyerah kalah.

Sebelum ganti bertandang ke markas Madrid tengah pekan mendatang, Chelsea terlebih dahulu harus berhadapan dengan Southampton akhir pekan ini. Chelsea membutuhkan hasil terbaik untuk membantu mengembalikan kepercayaan diri.

Melihat fakta bahwa Southampton tanpa kemenangan dalam empat laga terakhirnya di Premier League, peluang Chelsea untuk meraih hasil yang memuaskan sepertinya cukup terbuka. Namun, itu dengan catatan Chelsea menampilkan permainan yang jauh lebih baik daripada dua laga sebelumnya.

2 dari 3 halaman

Jadwal Live Streaming

Southampton vs Chelsea

Sabtu, 9 April 2022

St. Mary's Stadium

21.00 WIB

Link live streaming: https://mola.tv/watch?v=vd48455468

3 dari 3 halaman

Posisi Chelsea Saat Ini

Video Populer

Foto Populer