Sukses


Challenge buat Pemain Liverpool Jelang Bentrok Vs Man City: Semifinal Piala FA Lebih Epik dari Liga Inggris!

Bola.com, Jakarta - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, ingin timnya menemukan senjata lain melawan Manchester City di semifinal Piala FA,  Sabtu (16/4/2022).

Klopp meminta skuadnya bermain lebih epik dari  pertandingan Liga Inggris akhir pekan lalu.

Liverpool bermain imbang 2-2 setelah dua kali tertinggal dari City di Stadion Etihad. Kemenangan akan mengangkat mereka ke puncak klasemen untuk pertama kalinya sejak Oktober.

“City benar-benar kuat pekan lalu dan kami tidak dalam kondisi terbaik,” kata Klopp kepada wartawan via ESPN, Jumat (15/4/2022).

“Saya ingin melihat permainan di mana kami berada dalam kondisi terbaik kami. Itu akan menyenangkan, bisa menjadi kejutan jika tiba-tiba kami bagus!" tegasnya.

“Para pemain melakukan banyak hal bagus dalam permainan, tetapi ada beberapa hal dan saya tahu kami bisa tampil di level yang berbeda.”

Liverpool melaju ke semifinal Piala FA untuk pertama kalinya di bawah Klopp, yang memimpin di Anfield pada Oktober 2015, berkat gol penentu kemenangan dari Diogo Jota melawan Nottingham Forest bulan lalu.

2 dari 3 halaman

Tak Sabar

Jurgen Klopp tak sabar menanti laga tersebut.

"Piala FA adalah kompetisi besar. Sejauh ini kami bahkan tidak bisa mencapai semifinal, jadi ini pengalaman pertama kami semifinal di Wembley," kata Klopp.

"Sekarang kami berada di sana, itu berarti segalanya bagi kami. Saya harap para penggemar bisa pergi ke London, saya pikir kereta telah berhenti, dan kami memiliki atmosfer yang layak untuk semifinal antara Manchester City vs Liverpool."

Klopp menambahkan dia akan memantau situasi Diogo Jota karena mengalami cedera saat bermain imbang 3-3 dengan Benfica di leg kedua perempat final Liga Champions.

Sumber: ESPN

3 dari 3 halaman

Jadwal Piala FA

Sabtu (16/4/2022)

Man City Vs Liverpool

Pukul: 21.30 WIB

Minggu (17/4/2022)

Chelsea Vs Crystal Palace

Pukul 22.30 WIB

 

Video Populer

Foto Populer