Sukses


Link Live Streaming Liga Inggris: Southampton Vs Arsenal

Bola.com, Jakarta - Arsenal bertandang ke markas Southampton pada pekan ke-33 Liga Inggris 2021/2022, Sabtu (16/4/2022) malam WIB. The Gunners harus mengatasi Southampton jika masih ingin mengamankan jatah lolos ke Liga Champions musim depan.

Dua kekalahan beruntun telah membuat Arsenal terlempar dari empat besar Liga Inggris. The Gunners kali ini akan melawan Southampton, yang tanpa kemenangan dalam lima laga terakhir dan sekarang tercecer di peringkat ke-14.

Arsenal hanya menang sekali dalam empat laga terakhirnya di Premier League. Setelah dipecundangi Liverpool 0-2, Arsenal bangkit dengan mengalahkan Aston Villa dengan skor 1-0, tapi kemudian berturut-turut ditekuk Crystal Palace dengan skor 0-3 dan Brighton dengan skor 1-2.

Sementara itu, Southampton dibantai Chelsea dalam laga terakhirnya. Mereka menyerah enam gol tanpa balas.

Pada pekan ke-16 lalu, Arsenal menumbangkan Southampton dengan skor cukup telak 3-0 di Emirates Stadium. Waktu itu, Arsenal menang melalui gol Alexandre Lacazette, Martin Odegaard, dan Gabriel Magalhaes.

Lalu bagaimana dengan pertemuan kali ini? Anda bisa menyaksikan keseruan duel antara Southampton dan Arsenal melalui live streaming dengan melihat link di bawah ini:

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Southampton vs Arsenal

Stadion: St Mary's Stadium

Sabtu, 16 April 2022

Kick-off: 21.00 WIB

Live Streaming: Mola TV (https://mola.tv/watch?v=vd49062223)

3 dari 3 halaman

Posisi Southampton dan Arsenal di Premier League Saat Ini

Video Populer

Foto Populer