Sukses


Liga Inggris: Paulo Dybala Masuk Daftar Target Transfer Erik ten Hag di MU

Bola.com, Jakarta - Erik ten Hag dikabarkan memasukkan nama Paulo Dybala dalam daftar transfer Manchester United. Pria asal Belanda itu segera diumumkan sebagai manajer anyar MU.

Dybala yang menolak teken kontrak baru di Juventus akan berstatus bebas transfer musim panas ini.

Erik ten Hag akan mengambil alih jabatan manajer di Old Trafford pada akhir musim. Pelatih Ajax itu telah menyetujui kontrak empat tahun untuk mengambil alih posisi manajer dari Ralf Rangnick.

Manajer berusia 52 tahun itu sudah membuat rencana untuk jendela transfer mendatang. Menurut Corriere dello Sport, Minggu (17/4/2022), Ten Hag tertarik untuk membawa Dybala ke Liga Premier.

Laporan itu menunjukkan bahwa petinggi MU sudah bertemu dengan agen pemain berusia 28 tahun itu selama seminggu terakhir untuk membahas kemungkinan kesepakatan.

Namun, belum ada yang konkret dalam pembicaraan tersebut. Selain MU, Dybala juga dikaitkan dengan Arsenal dan Tottenham Hotspur karena agen penyerang tersebut menyatakan minat pada kliennya.

Setelah pindah ke Turin dengan harga sekitar 36 juta poundsterling pada musim panas 2015, telah dipastikan bahwa Dybala akan meninggalkan Juventus pada akhir musim setelah kontraknya berakhir.

2 dari 4 halaman

Cuci Gudang

Perubahan besar bakal dilakukan Erik ten Hag dalam membangun skuad Manchester United yang lebih kuat dan kompetitif. Perombakan tim jelas menjadi agenda pertamanya di Old Trafford.

MU menargetkan sebanyak 10 pemain baru untuk datang dan memperkuat tim ini. Sementara 11 pemain yang sudah menjadi bagian dari tim akan didepak.

MU akan mengejar pemain baru untuk posisi striker tengah, gelandang tengah, dan bek tengah. Harry Kane dari Tottenham Hotspur dan Declan Rice dari West Ham berada di urutan teratas daftar belanja Manchester United.

Pemain incaran yang menjadi target lainnya antara lain Antonio Rudiger, Kalvin Phillips, Aurelien Tchouameni dan Darwin Nunez. Namun, dengan laporan Daily Mail via The Sun, bahwa anggaran transfer United bisa hanya sebesar 20 juta pounds jika mereka gagal lolos ke Liga Champions.

Sumber: Sports Mole, The Sun

3 dari 4 halaman

Jadwal MU

Liga Inggris

Liverpool Vs MU

Rabu (20/4/2022)

Pukul: 02.00 WIB

4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer