Sukses


Liga Inggris: Liverpool Bantai MU, Mohamed Salah Ajak Thiago Menikmati Derbi Merseyside

Bola.com, Jakarta - Penyerang sayap Liverpool, Mohamed Salah, mengajak Thiago Alcantara menanti laga kontra Everton yang menurutnya bakal lebih seru dan menyenangkan ketimbang ketika menghadapi Manchester United (MU).

Liverpool menjamu MU di laga tunda pekan ke-30 Premier League 2021/2022 di Anfield, Rabu (20/4/2022) dini hari WIB. Laga ini langsung langsung dibuka dengan gol Luis Diaz pada menit kelima.

Tak butuh waktu lama, Mohamed Salah mencetak gol kedua bagi Liverpool pada menit ke-22. Saat itu, MU baru saja kehilangan Paul Pogba yang harus ditarik keluar karena cedera.

Pada menit ke-68, Liverpool akhirnya unggul 3-0 berkat gol yang dicetak Sadio Mane. Mohamed Salah kemudian mencetak gol keduanya pada menit ke-85 dan memastikan Liverpool menang 4-0 atas MU.

2 dari 5 halaman

Menatap Laga Kontra Everton

Setelah kemenangan telak atas MU, dua pemain Liverpool, Thiago Alcantara dan Mohamed Salah, menjalani wawancara bersama. Thiago mengatakan sangat menikmati kemenangan atas The Red Devils.

Namun, Mohamed Salah kemudian memotong ucapan Thiago Alcantara. Ia meminta rekannya itu agar menunggu laga selanjutnya yang akan dimainkan Liverpool, yaitu menghadapi Everton.

"Tunggu sampai yang berikutnya," ujar Mohamed Salah kepada Thiago, seperti dikutip dari Liverpool Echo.

"Anda belum pernah memainkan derby di sini, jadi tunggu yang berikutnya. Ini akan jauh lebih menyenangkan," seru pemain asal Mesir itu.

3 dari 5 halaman

Pesan Mohamed Salah untuk Liverpool

Setelah menghajar Manchester United (MU), Liverpool naik ke pucuk klasemen Premier League 2021/2022. The Reds sukses menggusur Manchester City untuk sementara.

Mohamed Salah pun berpesan kepada rekan-rekan setimnya agar tidak terlalu memikirkan posisi mereka di klasemen dan sebaiknya fokus dengan laga yang akan mereka hadapi ke depannya.

"Luar biasa, tapi mari kita tunggu sampai besok karena Man City bukan tim yang mudah kehilangan poin," ujar Mohamed Salah.

"Kami hanya perlu fokus dengan diri kami sendiri, dan sisanya tidak ada di tangan kami. Satu-satunya hal yang bisa kami fokuskan adalah permainan kami dan kita lihat saja nanti," tandasnya.

 

4 dari 5 halaman

Jadwal Liverpool Selanjutnya

 

Pertandingan: Liverpool vs Everton

Venue: Anfield

Tanggal: Minggu, 24 April 2022

Kick-off: 22.30 WIB

 

Sumber: Liverpool Echo

Disadur dari: Bola.net (Dimas Ardi Prasetya, published 20/4/2022)

5 dari 5 halaman

Posisi Liverpool di Premier League Saat Ini

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Thiago Alcantara adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Bayern Munchen
    Thiago Alcantara adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Bayern Munchen
    Thiago Alcantara adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Bayern Munchen

    Thiago Alcantara

  • Bola.net

  • Premier League

  • Mohamed Salah

Video Populer

Foto Populer