Sukses


Liga Inggris: AC Milan Mundur Perlahan, Marco Asensio Merapat ke Arsenal

Bola.com, Jakarta - Masa depan pemain Real Madrid, Marco Asensio, memasuki babak baru. Pemain sayap Los Blancos ini kini dikabarkan potensial bergabung bersama Arsenal ketimbang klub Italia yang selama ini dirumorkan, AC Milan.

Marco Asensio sudah dirumorkan bakal cabut dari Real Madrid sejak awal 2022. Ia dikabarkan tidak lagi masuk proyeksi Carlo Ancelotti untuk musim 2022/2023.

AC Milan dikabarkan tertarik untuk merekrut Marco Asensio. Rossoneri dikabarkan ingin mengamankan pemain sayap asal Spanyol itu pada musim panas nanti.

Calciomercato mengabarkan situasinya kini sudah berbeda. Marco Asensio lebih dekat untuk bergabung bersama Arsenal ketimbang AC Milan.

 

2 dari 4 halaman

Terkendala Gaji

Menurut laporan tersebut, AC Milan sempat menjalin komunikasi dengan agen Marco Asensio. Namun, Rossoneri mundur secara perlahan.

Marco Asensio sebenarnya tertarik pindah ke Milan. Namun, pemain Real Madrid itu meminta gaji yang cukup tinggi kepada klub Serie A Liga Italia itu.

Permintaan gaji Marco Asensio kelewat tinggi jika dibandingkan dengan yang sanggup dibayarkan oleh AC Milan. Jadi, Rossoneri pun mundur dari upaya perekrutan.

Mundurnya AC Milan menjadi kabar baik bagi Arsenal. The Gunners dikabarkan mulai mengebut proses transfer untuk mendatangkan Marco Asensio.

 

3 dari 4 halaman

Arsenal Siap Angkut

Seperti AC Milan, Arsenal juga tertarik untuk memperkuat lini serang mereka. Marco Asensio dinilai punya profil yang tepat dengan kebutuhan Mikel Arteta.

Perbedaannya dengan AC Milan, Arsenal siap memberikan gaji yang diinginkan Marco Asensio. Jadi mereka berharap bisa mengamankan jasa sang winger.

Real Madrid pun dikabarkan membanderol Marco Asensio dengan harga yang tidak terlalu tinggi pada bursa transfer musim panas nanti.

Tebusan 25 juta euro dikabarkan cukup untuk membawa sang winger pindah dari Santiago Bernabeu pada musim panas nanti.

Sumber: Calciomercato

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 20/4/2022)

 

4 dari 4 halaman

Posisi Arsenal di Liga Inggris Saat Ini

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.
    AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi

    AC Milan

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Marco Asensio adalah pemain sepak bola asal Spanyol yang tergabung dalam klub Real Madrid
    Marco Asensio adalah pemain sepak bola asal Spanyol yang tergabung dalam klub Real Madrid
    Marco Asensio adalah pemain sepak bola asal Spanyol yang tergabung dalam klub Real Madrid

    Marco Asensio

  • Premier League

  • Bola.net

Video Populer

Foto Populer