Sukses


VIDEO: 4 Gol yang Tercipta dalam Laga Liga Inggris, Arsenal Vs MU

Bola.com, London - Tercipta 4 gol dalam pertandingan pekan ke-34 Liga Inggris (Premier League) 2021/20222 antara Arsenal melawan MU (Manchester United) di Emirates Stadium, Sabtu (23/4/2022) malam hari WIB. Dalam laga tersebut, The Gunners menang dengan skor 3-1.

Arsenal hanya butuh waktu kurang dari tiga menit untuk bisa meraih keunggulan atas MU. Raphael Varane dan Alex Telles gagal menghalau umpan silang yang masuk ke jantung pertahanan Manchester United. Kemudian, bola jatuh di depan Bukayo Saka. Pemain muda Arsenal itu kemudian melepas tembakan yang masih bisa dihalau David De Gea.

Lalu, bola yang ditepis oleh David De Gea justru jatuh di depan Nuno Tavares yang berada di dekat tiang gawang MU. Tavares pun memastikan tim tuan rumah membuka keunggulan dengan begitu cepat.

Arsenal kembali membuat MU sempat terpukul. Eddie Nketiah membuat gol ke gawang David de Gea pada menit ke-26. Namun, pada akhirnya gol tersebut dianulir wasit karena melalui VAR (Video Assistant Referee), Nketiah terbukti sudah berada di posisi offside terlebih dulu.

Namun, wasit juga melihat adanya pelanggaran yang dilakukan Alex Telles kepada Bukayo Saka ketika pemain Arsenal itu hendak memberikan bola kepada Nketiah. Akhirnya, wasit menghadiahkan penalti untuk Arsenal. Tim tuan rumah menggandakan keunggulan mereka menjadi 2-0 lewat gol penalti Bukayo Saka pada menit ke-31.

Hanya dalam waktu dua menit berselang, upaya tim tamu berbuah hasil. Cristiano Ronaldo membawa MU bisa meraih gol pertamanya dalam laga setelah menerima umpan silang dari Nemanja Matic.

Arsenal menambah keunggulan menjadi 3-1 pada babak kedua, tepatnya menit ke-70 lewat gol Granit Xhaka. Pemain asal Swiss itu melepaskan tembakan mendatar dari jarak yang cukup jauh dan membuat gawang MU yang dikawal David De Gea bergetar.

Seperti apa gol-gol yang terjadi dalam laga Arsenal kontra MU tadi malam? Para pembaca bisa melihatnya dalam tayangan highlights Liga Inggris (Premier League) di atas.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Premier League

  • Berita Video

Video Populer

Foto Populer