Sukses


Liga Inggris: MU Harus Bayar Rp1,8 Triliun untuk Boyong Ruben Neves dari Wolves

Bola.com, Manchester - Ambisi Manchester United (MU) untuk mendatangkan gelandang Wolverhampton Wanderers, Ruben Neves, mendapatkan tantangan berat. Kubu Old Trafford diminta mengeluarkan dana besar untuk bisa merekrut pemain asal Portugal tersebut.

Menurut laporan Daily Mail, Wolverhampton Wanderers membanderol Ruben Neves dengan biaya transfer 100 juta pounds (Rp1,8 triliun). Angka tersebut tentu tak murah buat Manchester United (MU).

Wolves pun dengan senang hati siap melepas Ruben Neves bila ada klub yang mau menebusnya. Manajer Bruno Lage menyebut, nominal besar tersebut sepadan dengan kualitas Ruben Nevez.

"Saat ini, kami harus siap untuk segalanya. Pemain seperti ini memiliki nilai 100 juta pounds," kata Bruno Lage.

"Apapun bisa terjadi, tidak hanya dengan Ruben. Jika kami ingin meningkatkan skuad, maka kami membutuhkan orang-orang terbaik dengan harga yang bagus pula," tegas Bruno Lage.

Segala keputusan kini berada di manajemen Manchester United (MU). Keberhasilan transfer Ruben Neves ke MU pun bakal ditentukan oleh manajer anyar Erik ten Hag.

2 dari 3 halaman

Saingan Berat

Selain harus menggelontorkan dana besar, Manchester United (MU) juga harus bersaing dengan klub elite lainnya. Dari dalam negeri, MU ternyata bukan satu-satunya klub peminat Ruben Neves.

MU akan mendapatkan saingan dari Arsenal dan Tottenham Hotspur. Selain itu, Barcelona juga disebut-sebut punya ambisi yang sama untuk merekrut Ruben Neves pada musim panas nanti.

Keputusan kini berada di tangan klub peminat apakah bersedia memenuhi tuntutan harga dari Wolves. Menarik untuk menantikan kelanjutan karier Ruben Neves yang masih terikat kontrak sampai 30 Juni 2024 bersama Wolves.

Sumber: Daily Mail

3 dari 3 halaman

Simak Posisi Manchester United di Premier League

Video Populer

Foto Populer