Sukses


Jadwal Live Streaming Pekan Ke-35 Liga Inggris di Mola TV Malam Ini: MU Bersua Tim Semenjana

Bola.com, Jakarta - Pertandingan pekan ke-35 Premier League akan ditutup duel Manchester United versus Brentford. Meladeni klub semenjana di Old Trafford, Selasa (3/5/2022) dini hari WIB, MU bertekad merengkuh tiga poin.

Tim Setan Merah tampil melempem dalam beberapa laga terakhir di Premier League. Manchester United hanya mampu meraih satu kemenangan, dua hasil imbang, dan menelan tiga kekalahan dari enam laga sebelumnya di liga.

Rentetan hasil kurang oke tersebut membuat MU kini berada di peringkat enam klasemen sementara Premier League dengan nilai 55. Mereka tertinggal enam poin dari Tottenham Hotspur di urutan keempat, atau batas akhir zona Liga Champions.

Dengan laga musim ini yang menyisakan tiga pertandingan lagi, MU masih berpeluang finis di posisi enam besar. Namun, hal tersebut cukup sulit karena bergantung hasil dari tim lain.

Meski begitu, Manchester United bertekad untuk menyapu bersih kemenangan hingga akhir musim, termasuk ketika bersua Brentford. Namun, tim tamu pantang dianggap remeh, karena berhasil meraih tiga kemenangan dan sekali imbang dari empat laga terakhir di Premier League.

 

2 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan:

Manchester United Vs Brentford

  • Old Trafford
  • Kick-off: pukul 02.00 WIB
  • Live streaming: Mola TV
  • Link live streaming: https://mola.tv/watch?py_id=mw35-EPL2122&utm_medium=playlist-mola-cat&utm_source=molatv&v=vd50543058
3 dari 3 halaman

Yuk Tengok Posisi Manchester United:

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Brentford

  • Premier League

Video Populer

Foto Populer