Sukses


VIDEO: 4 Pemain Ajax Amsterdam yang Bisa Ikut Erik ten Hag ke Manchester United

Bola.com, JakartaErik ten Hag sudah ditunjuk sebagai manajer baru Manchester United. Dia diumumkan sebagai juru taktik anyar Setan Merah pada Kamis (21/4/2022). Kedatangan Erik Ten Hag diyakini bisa membawa sejumlah pemain Ajax Amsterdam ke Old Trafford.

Salah satu pemain yang mungkin bias diboyong Erik Ten Hag ke Man United ialah Sebastien Haller. Sebastien Haller mungkin kesulitan bersinar saat bermain di West Ham. Namun, pemain timnas Pantai Gading tersebut terlihat sangat cocok dengan taktik yang diusung Erik Ten Hag di Ajax Amsterdam.

Haller mampu tampil sangat tajam bersama Ajax pada musim ini. Dia sudah mencetak 33 gol dan delapan assist dari 38 pertandingan di semua kompetisi bersama de Godenzonen.

Manchester United membutuhkan striker baru pada musim depan. Edinson Cavani akan pergi setelah kontraknya bersama Setan Merah berakhir da Haller bisa jadi opsi yang bagus buat mereka.

Namun, selain Sebastien Haller masih ada beberapa pemain Ajax yang diprediksi bakal ikut Erik Ten Hag ke Old Trafford. Berikut empat pemain Ajax Amsterdam yang bisa dibawa Erik Ten Hag ke Manchester United.

Video Populer

Foto Populer