Sukses


Liga Inggris: James Milner Segera Perpanjang Kontrak Bersama Liverpool, Kapan Giliran Mohamed Salah?

Bola.com, Jakarta - Liverpool kabarnya telah memberikan perpanjangan kontrak kepada James Milner yang akan membuat sang pemain bertahan di Anfield setidaknya selama satu tahun lagi. Satu per satu pemain Liverpool tampaknya mulai mendapatkan kontrak baru.

Gelandang veteran Liverpool yang didatangkan dari Manchester City dengan status bebas transfer pada 2015 itu memiliki kontrak yang akan berakhir pada musim panas mendatang. Namun, James Milner tampaknya tidak akan ke mana-mana.

The Telegraph mengatakan pemain berusia 36 tahun itu telah mendapat tawaran kontrak dari Liverpool selama satu tahun, yang artinya ia akan bertahan di Anfield hingga musim 2022/2023 berakhir. The Telegraph juga menyatakan bahwa kemungkinan besar sang pemain akan menandatangani kontrak tersebut.

"Tampaknya bisa dipastikan bahwa Milner akan menandatangani kontrak barunya, untuk menghentikan sementara waktu pertanyaan-pertanyaan mengenai masa depannya hingga tahun depan," bunyi artikel The Telegraph yang dilansir Marca.

Masih dari laporan yang sama, Jurgen Klopp dikabarkan telah meminta pihak Liverpool untuk memberikan perpanjangan kontrak kepada James Milner. Manajer asal Jerman itu ingin mempertahankan pemain yang bisa dipasang di berbagai posisi.

 

2 dari 4 halaman

Catatan James Milner

James Milner telah tampil dalam 35 pertandingan bersama Liverpool pada musim ini, meski sebagian besar dilakukan sebagai pemain pengganti.

Namun, ia memperlihatkan performa yang layak disebut sebagai man of the match ketika Liverpool menang 1-0 atas Newcastle United dalam laga akhir pekan lalu.

James Milner telah tampil hampir dalam 600 pertandingan Premier League sejak menjalani debutnya bersama Leeds United pada 2002.

Ia mencatatkan jumlah tersebut bersama lima klub berbeda, Leeds United, Aston Villa, Newcastle United, Manchester City, dan Liverpool.

 

 

3 dari 4 halaman

Bagaimana Nasib Mohamed Salah?

Sementara itu, The Telegraph juga membahas mengenai masa depan Mohamed Salah yang masih jauh dari kata jelas. Pemain berusia 29 tahun itu belum kunjung menandatangani kontrak baru.

Kontrak Mohamed Salah berakhir pada Juni 2023, dan ia belum memperlihatkan komitmen untuk tetap bertahan di Anfield yang membuatnya menjadi bahan spekulasi tentang kemungkinan hengkang pada musim panas mendatang.

Baru-baru ini, Mohamed Salah juga mengatakan kepada FourFourTwo, bahwa ia tidak tahu apakah akan menandatangani kontrak baru bersama Liverpool, dan menyatakan bahwa negosiasi kontrak tak hanya membahas mengenai uang.

"Saya tidak tahu. Saya masih punya satu tahun tersisa. Saya pikir para penggemar tahu apa yang saya inginkan, tapi kontrak itu bukan bicara tentang uang saja," tegas Mohamed Salah.

"Jadi saya tidak tahu, saya tidak bisa memberi Anda sesuatu yang pasti. Saya masih punya satu tahun tersisa dan para penggemar tahu apa yang saya inginkan," lanjutnya.

Sumber: Marca

4 dari 4 halaman

Posisi Liverpool di Premier League

Video Populer

Foto Populer