Sukses


Liga Inggris: Raphael Varane Sepakat Erik ten Hag Sosok yang Tepat untuk MU

Bola.com, Jakarta - Stoper Manchester United (MU), Raphael Varane, turut serta memberikan pandangan mengenai kehadiran Erik ten Hag sebagai manajer tim pada musim depan. Pemain asal Prancis ini yakin Erik ten Hag menjadi sosok yang tepat untuk bisa mengembalikan kejayaan MU.

MU sudah memastikan menunjuk Erik ten Hag sebagai manajer timĀ untuk musim depan. Namun, seperti halnya kehadiran pelatih baru lain di sebuah klub, ada banyak pro dan kontra mengenai kemungkinan pelatih Ajax itu bisa membawa MU meraih prestasi.

Banyak yang menilai Erik ten Hag belum teruji menangani tim besar sehingga berpotensi tidak mengubah apa pun ketika tiba di Old Trafford.

Namun, banyak pula yang meyakini bahwa pelatih asal Belanda itu bisa mengangkat performa MU yang dalam beberapa musim terakhir sulit bersaing di papan atas Premier League.

SatuĀ di antara yang sepakat yakin dengan sosok Erik ten Hag yang bisa membawa perubahan dalam skuad MU adalah Raphael Varane.

"Saya sangat antusias bekerja bersamanya," ujar Varane kepada Manchester Evening News.

Ā 

2 dari 4 halaman

Sosok yang Tepat

Raphael Varane punya pengalaman menghadapi Ajax yang ditangani Erik ten Hag. Ia menilai Ajax tampil apik saat itu dan ia yakin Ten Hag bisa membuat MU lebih tangguh.

"Saya pernah beradapan dengan Ajax di Liga Champions dan mereka bermain dengan sangat baik. Jadi saya tidak sabar bekerja sama dengannya," ujar Varane.

"Saya rasa ia memiliki pengalaman yang bagus dan ia sosok yang bagus untuk bekerja di klub ini," lanjut pemain asal Prancis itu.

Ā 

3 dari 4 halaman

Bahagia

Dalam kesempatan ini, Raphael Varane memberikan pendapat mengenai musim perdananya di MU. Ia merasa senang bisa bermain untuk MU dan ia ingin mempersembahkan sesuatu yang spesial bagi tim ini.

"Pengalamannya sangat luar biasa. Menjadi pemain Manchester United itu rasanya sangat spesial," ujar Varane.

"Saya sangat senang bisa bermain di Premier League. Bagi saya, ini pengalaman yang luar biasa,"Ā lanjutnya.

Sumber:Ā Manchester Evening News

Disadur dari:Ā Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 5/5/2022)

4 dari 4 halaman

Posisi MU di Premier League Saat Ini

Video Populer

Foto Populer