Sukses


Liga Inggris: Jesse Lingard Sudah Bulat Cabut dari MU, Erik ten Hag Kecewa?

Bola.com, Jakarta - Gelandang Manchester United (MU), Jesse Lingard, kabarnya sudah bulat memutuskan untuk mencari klub baru di tengah kabar yang mengatakan Erik ten Hag menginginkannya bertahan di Old Trafford pada musim depan. Tampaknya pengalaman beberapa musim terakhir sudah cukup membuat pemain Inggris itu gerah dan ingin segera pergi.

Jesse Lingard pernah menjadi bagian penting dari skuad MU. Namun, dalam beberapa musim terakhir, ia sering tersingkir ke bangku cadangan.

Sempat disekolahkan ke West Ham United pada paruh kedua musim 2020/2021, Jesse Lingard mampu tampil bagus bersama The Hammers, di mana klub London itu berniat untuk mempermanen statusnya.

Namun, Ole Gunnar Solskjaer yang masih menjadi pelatih MU saat itu memutuskan untuk mempertahankannya, membujuk Lingard untuk bertahan di Old Trafford dengan iming-iming menit bermain yang lebih banyak.

Sayangnya, hingga akhirnya Solskjaer dipecat dan digantikan oleh Ralf Rangnick, Jesse Lingard tetap kesulitan untuk bisa mendapatkan menit bermain bersama MU.

 

 

2 dari 4 halaman

Tetap Ingin Pergi

Masa depan Jesse Lingard kini menjadi tanda tanya besar lagi. Penyebabnya ya karena dirinya terus menjadi penghangat bangku cadangan dan jarang mendapatkan menit bermain.

Jesse Lingard pun disebut ingin segera meninggalkan MU pada musim panas nanti. Apalagi kontraknya berakhir pada Juli 2022.

Namun, ada kabar Erik ten Hag ingin mempertahankan Jesse Lingard. Sekarang, ada kabar terbaru soal gelandang berusia 29 tahun itu.

Upaya Erik ten Hag mempertahankan Jesse Lingard disebut bakal sia-sia. Pasalnya, gelandang serbabisa itu diklaim sudah membuat keputusan untuk angkat kaki dari MU pada musim panas 2022.

Kabar ini diklaim oleh BBC Sport. Laporan tersebut menyebut Jesse Lingard bahkan enggan bertemu dengan Erik ten Hag dan ia lebih fokus mempersiapkan diri untuk mencari klub baru pada musim panas nanti.

 

3 dari 4 halaman

Berpotensi ke Italia

Jesse Lingard memang tidak terpakai di MU. Namun, servisnya masih diidamkan oleh banyak klub. Dari Inggris ada West Ham United dan juga klub kaya baru, Newcastle United.

Kemudian dari Italia ada dua nama, yaitu AC Milan dan Juventus. Bahkan ada kabar kedua klub tersebut berada di posisi terdepan dalam perburuan tanda tangan Jesse Lingard.

Sumber: BBC Sports

Disadur dari: Bola.net (Dimas Ardi Prasetya, published 5/5/2022)

4 dari 4 halaman

Posisi MU di Premier League Saat Ini

  • Jesse lingard merupakan pemain sepak bola profesional Inggris yang bermain sebagai pemain sayap di Manchester United.
    Jesse lingard merupakan pemain sepak bola profesional Inggris yang bermain sebagai pemain sayap di Manchester United.
    Jesse lingard merupakan pemain sepak bola profesional Inggris yang bermain sebagai pemain sayap di Manchester United.

    Jesse Lingard

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Erik ten Hag

  • Premier League

Video Populer

Foto Populer