Sukses


Link Live Streaming Liga Inggris: Brighton Vs MU

Bola.com, Jakarta - Manchester United (MU) akan melawat ke markas Brighton pada pekan ke-36 Liga Inggris 2021/2022 di Stadion AMEX, Sabtu (7/5/2022) malam pukul 23.30 WIB. Bakal menjadi pertarungan yang sengit bagi kedua tim.

Seperti diketahui, kedua tim ini sama-sama menang dengan skor 3-0 di laga terakhirnya. Manchester United menang menjamu Brentford, sedangkan Brighton memukul tuan rumah Wolverhampton.

MU mengalahkan Brentford melalui gol-gol Bruno Fernandes, Cristiano Ronaldo (penalti), dan Raphael Varane. Sementara itu, Brighton menaklukkan Wolverhampton lewat gol-gol Alexis Mac Allister (penalti), Leandro Trossard, dan Yves Bissouma.

MU tercatat selalu kalah dalam empat laga tandang terakhirnya di Premier League, yakni 1-4 vs Manchester City, 0-1 vs Everton, 0-4 vs Liverpool, dan 1-3 vs Arsenal. Di lain pihak, Brighton selalu gagal menang dalam delapan laga kandang terakhirnya.

Bagi Manchester United, laga di markas Brighton menjadi momentum untuk mempertahankan tren positif mereka. Anak asuh Ralf Rangnick wajib meraih poin maksimal di sisa musim ini untuk mengejar posisi yang lebih baik di papan klasemen.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Gol pembuka Ronaldo di laga ini tercipta pada menit 7 lewat assist Anthony Elanga. Dalam sejarah Manchester United di Liga Inggris, ini tercatat sebagai beda usia terjauh antara seorang pencetak gol dan pemain yang memberi assist. (AFP/Paul Ellis)

 

Brighton (3-4-2-1): Sanchez; Webster, Dunk, Veltman; Cucurella, Caicedo, Bissouma, Lamptey; Trossard, Mac Allister; Welbeck.

Pelatih: Graham Potter.

Manchester United (4-2-3-1): De Gea; Telles, Lindelof, Varane, Dalot; McTominay, Matic; Fernandes, Mata, Elanga; Ronaldo.

Pelatih: Ralf Rangnick.

3 dari 4 halaman

Link Live Streaming

Manchester United berhasil memetik poin penuh saat menjamu Brighton pada laga lanjutan Liga Inggris di Old Trafford, Rabu (16/02/2022) dini hari WIB. Duo Portugis, Cristiano Ronaldo dan Bruno Fernandes masing-masing mencetak gol kemenangan Setan Merah. (Foto kolase: AP/Rui Viera)

Premier League - Brighton Vs MU

Sabtu (7/5/2022)

Pukul: 23.30 WIB

Live streaming: Mola TV

Link: https://mola.tv/

4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer