Sukses


Liga Inggris: Tim Terbaik! Steven Gerrard Puji Liverpool Jelang Duel dengan Aston Villa

Bola.com, Jakarta - Pelatih Aston Villa yang juga legenda hidup Liverpool, Steven Gerrard, melontarkan pujian kepada The Reds jelang pertemuan dengan tim asuhannya di Villa Park, Rabu (11/5/2022) dini hari WIB. Steven Gerrard mengaku sangat menikmati permainan tim asuhan Jurgen Klopp.

Steven Gerrard akan menjadi sosok yang sangat disorot dalam duel antara Aston Villa kontra Liverpool. Statusnya sebagai legenda The Reds yang kini menangani Villa membuatnya akan mencuri perhatian dalam pertandingan ini.

Satu yang pasti, duel ini krusial bagi Liverpool yang harus terus menang dan menjaga asa juara. Menariknya, Gerrard justru bisa menjadi batu sandungan untuk Liverpool. Dia menjamin Aston Villa akan bermain sempurna untuk membuka celah mengalahkan Liverpool.

Namun, Steven Gerrard juga mengakui tim asuhannya mungkin bakal sulit mengimbangi ketangguhan Liverpool dalam pertandingan ini.

2 dari 4 halaman

Tim Terbaik

Steven Gerrard dikenal sebagai legenda terbaik yang dimiliki Liverpool. Ia pun pernah bermain bersama banyak pemain top di Anfield.

Namun, Steven Gerrard mengakui bahwa tim Liverpool yang saat ini ditangani oleh Jurgen Klopp merupakan tim yang sangat kuat.

"Menurut saya, mereka mungkin yang terbaik karena kecepatan, intensitas, dan mentalitas tim yang sekarang," ujar Gerrard.

"Namun, tentu saya berkata demikian tanpa bermaksud tidak menghargai tim Liverpool yang sukses pada era sebelumnya. Sebab, saya tumbuh dengan menonton mereka," lanjutnya.

3 dari 4 halaman

Tontonan Menyenangkan

Steven Gerrard menyebut tim Liverpool sekarang ini sebagai yang terbaik karena perkembangan sepak bola. Sekarang melihat Liverpool bermain begitu menyenangkan karena gayanya yang agresif.

"Saya sangat menyadari bahwa tim-tim sebelumnya juga memiliki pemain top kelas dunia, pelatih top, dan tim top," ujar Gerrard.

"Namun, soal tontonan, karena perkembangan permainan yang makin gesit dan cepat, menurut saya mungkin Anda sedang menyaksikan tim terbaik Liverpool," tutupnya.

Sumber: Aston Villa

Disadur dari: Bola.net (Richard Andreas, published 10/5/2022)

4 dari 4 halaman

Posisi Liverpool di Premier League Saat Ini

Video Populer

Foto Populer