Sukses


VIDEO: Komentar Thomas Tuchel Usai Chelsea Kalah di Final Piala FA Lawan Liverpool

Bola.com, Jakarta Manajer Chelsea, Thomas Tuchel memberikan komentarnya usai pertandingan final Piala FA antara Chelsea Vs Liverpool, Sabtu malam (14/5/22). Chelsea kalah dalam adu penalti melawan Liverpool.

Tuchel mengaku kecewa atas hasil yang diraih anak asuhnya, namun di sisi lain pelatih Jerman itu bangga karena mampu bermain baik selama pertandingan khususnya menghadapi tim sekelas Liverpool yang memiliki striker-striker terbaik dunia.

Liverpool berhasil menundukkan Chelsea dalam duel final Piala FA berkat Kostas Tsimikas sang algojo terakhir. Duel 120 menit di Wembley Stadium berakhir 0-0. Laga dilanjutkan ke babak adu penalti, The Reds menang dengan skor 6-5.

Kedua tim menunjukkan level permainan seimbang, meski tampak berhati-hati. Liverpool sempat menekan di awal laga, Chelsea perlahan-lahan bangkit dan menunjukkan level yang sama.

Dalam komentarnya pasca pertandingan, Thomas Tuchel juga mengucapkan terima kasih atas permainan yang ditunjukkan anak asuhnya. "Chelsea hanya kalah beruntung menghadapi Liverpool" ujarnya.

Video Populer

Foto Populer