Sukses


Liga Inggris: Thomas Tuchel Sudah Bertemu Pemilik Baru Chelsea, Apa Katanya?

Bola.com, London - Manajer Chelsea, Thomas Tuchel, mengungkapkan dia bertemu pemilik baru klub, Todd Boehly untuk pertama kalinya.

Tuchel mengungkapkan sifat dari diskusi singkat mereka dan menyatakan keyakinannya bahwa sang pemilik anyar punya ambisi yang kuat untuk kesuksesan Chelsea.

Boehly bertemu dengan pelatih asal Jerman itu saat berkunjung ke tempat latihan Cobham pekan lalu.

“Kami makan siang bersama, tetapi itu di ruangan dengan semua orang seperti pemain dan staf,” jelas Tuchel.

"Itu ramah dan terbuka, pertemuan yang sangat informal sambil makan siang selama setengah jam atau 40 menit," lanjut Tuchel.

Lalu, apa pertemuan mereka membahas secara detail masa depan Chelsea? Scroll yuk.

2 dari 5 halaman

Bukan Waktu yang Tepat

Tuchel menegaskan, untuk membahas detail mengenai tim, saat itu bukan waktu yang tepat.

“Kami tidak masuk ke detail. Itu bukan momennya, hanya untuk mendapatkan perasaan dan menyapa. Kami berbicara lebih banyak tentang bisbol tetapi ketika momennya tepat, kami akan membagikan pendapat kami secara lebih rinci dalam beberapa minggu ke depan.

"Dia membayar sejumlah uang jadi saya tidak berpikir dia ingin membuang ambisinya. Itu akan menjadi kejutan besar. Saya yakin dia berambisi untuk membangun Chelsea yang kompetitif ke level tertinggi."

3 dari 5 halaman

Gagal Juara Piala FA, Tak Masalah

Pelatih asal Jerman itu bersikeras bahwa dia tidak khawatir gagal memenangkan Piala FA.

"Kami mencoba untuk mengesankan dengan apa yang kami lakukan dan kami melakukannya dengan komitmen dan semangat penuh," tambahnya.

“Kami bermain hingga batas maksimal dengan salah satu tim terbaik di dunia saat ini dan kami melakukannya sekarang lima kali berturut-turut melawan mereka," katanya.

4 dari 5 halaman

Move On

“Saya cukup terkesan dengan kedua tim dan cara kami bermain dengan komitmen dan kualitas untuk bermain di final, tetapi saya tidak berpikir untuk membuat orang lain terkesan.

"Kami ingin membuat diri kami terkesan dan mengambil apa yang kami pikir pantas kami terima mengingat keadaan di mana kami tiba. Kami siap untuk mengambilnya tetapi sayangnya kami tidak melakukannya."

Sumber: Tribal Football

5 dari 5 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer