Sukses


VIDEO: Tangisan Bek Man City dan Timnas Ukraina, Oleksandr Zinchenko Jelang Laga Play-off Kualifikasi Piala Dunia 2022

Bola.com, Glasgow - Momen menangis hadir jelang laga semifinal play-off Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa antara Timnas Ukraina melawan Skotlandia di Stadion Hampden Park, Kamis (2/6/2022) dinihari WIB. Tangisan tersebut hadir dari bek Man City, yang juga pemain penting tim Blue and Yellow, Oleksandr Zinchenko.

Oleksandr Zinchenko menangis dalam sesi konferensi pers jelang laga semifinal play-off Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona eropa melawan Skotlandia. Pemain andalan Man City dan Timnas Ukraina itu menangis setelah melontarkan kalimat tentang impian dari anak-anak Ukraina.

"Saya bicara dengan anak-anak kecil Ukraina. Mereka tidak mengerti apa yang terjadi, tapi mereka mengatakan satu hal, 'saya memimpikan perang berakhir'," kata Zinchenko seperti dilansir dari SNTV.

Timnas Ukraina baru akan menghadapi Skotlandia karena invasi yang dilakukan Rusia. Ukraina diinvasi Rusia pada Februari 2022. Setelah itu, Timnas Ukraina belum melakoni laga-laga resmi sepak bola. Mereka hanya melakukan persiapan dengan melakoni tiga laga melawan klub-klub dan berlatih di Slovenia, seperti dilansir dari ESPN.

Langkah Timnas Ukraina untuk lolos ke Piala Dunia 2022 di Qatar tidak berhenti hanya menghadapi Skotlandia. Setelah mereka bisa menang atau menyingkirkan Skotlandia, Ukraina masih harus melawan Wales pada laga final playoff kualifikasi zona Eropa. Wales lolos ke final setelah mengalahkan Austria 2-1.

Bagaimana momen bek Man City dan Timnas Ukraina, Oleksandr Zinchenko, menangis saat sesi konferensi pers jelang laga melawan Skotlandia pada babak semifinal play-off Kualifikasi Piala Dunia 2022? Para pembaca bisa melihatnya dalam tayangan singkat di atas.

Video Populer

Foto Populer