Sukses


VIDEO Bursa Transfer: MU Resmi Lepas Paul Pogba, Frenkie de Jong Didekati

Bola.com, Jakarta - MU baru saja mengumumkan bahwa mereka tidak akan mempertahankan Paul Pogba. Kabar selanjutnya yang beredar, Manchester United menginginkan gelandang Barcelona, Frenkie de Jong.

MU dan Paul Pogba sepakat tidak memperpanjang kontrak yang akan habis pada 30 Juni 2022. Dengan demikian, Pogba akan meninggalkan Manchester United secara gratis atau transfer tanpa biaya.

"Klub dapat mengumumkan Paul Pogba akan meninggalkan Manchester United pada akhir Juni, setelah kontraknya berakhir," bunyi pernyataan resmi Manchester United di situs klub pada Rabu (1/6/2022) malam hari WIB.

"Semua orang di klub ingin mengucapkan selamat kepada Paul Pogba atas kariernya yang sukses dan berterima kasih atas kontribusinya untuk Manchester United. Kami mendoakan yang terbaik untuk langkah karier selanjutnya dalam perjalanan yang luar biasa," tutup pernyataan MU.

Hal tersebut menjadi perpisahan kedua yang akan dilakukan Paul Pogba terhadap Manchester United. Sebelumnya, Pogba juga pernah meninggalkan MU pada 2012. Ketika itu, Pogba langsung bergabung dengan Juventus. Pemain asal Prancis itu kemudian bergabung lagi ke Man. United pada 2016.

Seperti dilansir Guardian, MU menginginkan Frenkie de Jong. The Red Devils melakukan pembicaraan dengan Barcelona terkait dengan pembelian gelandang asal Belanda itu.

Manajer Manchester United, Erik ten Hag, pernah merasakan kesuksesan bersama De Jong, yaitu saat di Ajax. Mereka meraih gelar juara Liga Belanda Eredivisie pada musim 2018/2019 dan lolos ke babak semifinal Liga Champions.

Apakah MU bisa mendapatkan Frenkie de Jong sebagai pengganti Paul Pogba? Kita nantikan bersama pada bursa transfer musim panas 2022.

Video Populer

Foto Populer