Sukses


Asyik! Nex Parabola Bakal Tayangkan Premier League dari 2022 sampai 2025

Bola.com, Jakarta - Pencinta sepak bola Eropa khususnya Premier League tak perlu lagi pusing mencari tontonan pertandingan kasta teratas Liga Inggris tersebut. Pasalnya, Premier League bakal tayang di Nex Parabola dari 2022 sampai 2025.

Manchester City berhasil keluar sebagai juara Premier League musim lalu. Man City finis di posisi teratas dengan nilai 93, unggul satu angka atas Liverpool yang berada di urutan kedua.

Bagi The Citizens, itu adalah trofi kedelapan di Liga Inggris yang enam di antaranya diraih pada era Premier League. Selain itu, Manchester City juga berhasil menjuarai liga dalam dua musim terakhir.

Kini jelang dimulainya musim yang baru, ada kabar bahagia bagi para pencinta kompetisi Premier League. Menapak musim 2022 hingga 2025, EMTEK Group menjadi pemegang tunggal hak siar untuk liga sepak bola terbaik di dunia.

Seluruh pertandingan Premier League akan disiarkan secara live dan eksklusif oleh beberapa platform Broadcaster seperti Free To Air (FTA), Over The Top (OTT), dan TV Satelit.

 

2 dari 4 halaman

Menjangkau Masyaratkat Luas

Gelaran sepak bola terbaik ini juga bisa dirasakan oleh masyarakat Indonesia baik yang berada di Perkotaan, Perdesaan hingga remote area dengan menggunakan Nex Parabola yang merupakan salah satu anak perusahaan EMTEK yang bergerak di sector TV Satelit / Direct To Home (DTH) menjadi pemegang tunggal hak siar untuk Liga Inggris di sektor ini.

Ini bukan pertama kalinya Nex Parabola menyiarkan Premier League. Pada musim 2020 hingga 2022 Nex Parabola juga menyiarkan seluruh pertandingan, bekerjasama dengan Mola TV.

 

3 dari 4 halaman

Siarkan Tayangan Olahraga Lainnya

Selain Premier League pencinta sepak bola juga bisa menyaksikan Liga Top dunia lainnya seperti Liga Indonesia, Liga Champions, Liga Europa, EFL Championship, F1, NBA, tenis hingga bola voli.

Untuk bisa berlangganan Nex Parabola dan pembayaran paketnya cukup mudah dan bisa mengunjungi Official Online store (Bukalapak, Shopee, Tokopedia), Aplikasi Nex Parabola di Play Store, WA Official Nex Parabola +6281 1168 3283 dan toko elektronik terdekat.

4 dari 4 halaman

Yuk Tengok Posisi Akhir Premier League

Video Populer

Foto Populer