Sukses


Liga Inggris: Jurrien Timber Potensial Ikut Erik ten Hag ke Old Trafford, Eks MU Berharap Rekannya Tetap di Ajax

Bola.com, Jakarta - Bek Ajax Amsterdam, Daley Blind, mengirim pesan kepada rekan setimnya, Jurrien Timber, yang kabarnya menjadi target transfer Manchester United (MU) pada bursa transfer musim panas ini.

Bukan rahasia lagi kalau MU membutuhkan seorang bek baru untuk musim 2022/2023. The Red Devils ingin memperbaiki lini pertahanan setelah cukup banyak kebobolan pada musim 2021/2022.

MU kemudian dikaitkan dengan Jurrien Timber. Banyak yang menyebut pelatih anyar The Red Devils, Erik ten Hag, ingin membawa serta anak asuhnya itu ke Old Trafford.

Timber merupakan pilar penting dalam pertahanan Ajax. Musim ini, pemain berusia 20 tahun itu mencatatkan 43 penampilan di semua kompetisi dengan mengemas 3 gol dan 2 assist.

2 dari 4 halaman

Bisa Memutuskan Sendiri

Berbicara kepada pers setelah Belanda menang 4-1 atas Belgia di UEFA Nations League, Daley Blind mengirimkan pesan kepada rekan setimnya yang masih muda itu.

Mantan pemain MU itu mengatakan Jurrien Timber sudah cukup biaksana untuk membuat pilihannya sendiri.

"Dia cukup bijaksana untuk membuat pilihannya sendiri," ujar Daley Blind.

 

3 dari 4 halaman

Berharap Bertahan

Blind sama sekali tidak meragukan kemampuan yang dimiliki Timber. Karena itu, dia berharap Timber tetap bertahan di Ajax di tengah minat MU kepada sang bek tengah.

“Saya tidak perlu menjelaskan bakat dan pemain seperti apa dia. Betapa pentingnya dia bagi kami. Apa yang dia tunjukkan sejak awal sungguh luar biasa," ujar Blind.

"Tentu saja, sebagai rekan setim, saya berharap dia bertahan untuk satu tahun lagi. Saya tidak bisa memengaruhinya. Saya hanya bisa mengatakan bahwa Ajax harus melakukan yang terbaik untuk mempertahankannya," lanjutnya.

Sumber: Metro.co.uk

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, published 5/6/2022) 

4 dari 4 halaman

Posisi Akhir MU di Premier League 2021/2022

Video Populer

Foto Populer