Sukses


Liga Inggris: Sadio Mane Tanya Thiago soal Info Rumah di Munchen, Kode Tinggalkan Liverpool?

Bola.com, Jakarta - Pemain depan Liverpool, Sadio Mane, dilaporkan telah meminta rekan setimnya, Thiago, tentang info harga rumah di Munich. Ini memperbesar rumor mengenai kepindahan sang winger ke Bayern Munchen.

Bayern Munchen bersiap untuk kepergian Robert Lewandowski dan telah mengidentifikasi Sadio Mane sebagai target transfer utama, meski Liverpool telah bertahan sampai sekarang dan baru-baru ini menolak tawaran perdana dari juara Jerman.

Jalur komunikasi tetap terbuka antara kedua belah pihak dan menurut Daily Mail, Mane sudah membuat rencana untuk kemungkinan pindah ke Munchen.

Pemain berusia 30 tahun itu dikatakan telah berbicara dengan rekan setimnya Thiago Alcantara, yang bergabung dari Bayern pada musim panas 2020, mengenai apakah ia perlu pindah ke rumah pemain Spanyol itu di kota.

 

2 dari 5 halaman

Tidak Akan Murah

Liverpool telah memperingatkan Mane bahwa dia tidak akan dijual dengan harga murah dan sama sekali tidak terkesan dengan tawaran pembukaan Bayern, yang jauh dari harga yang diminta. Mereka diperkirakan akan bertahan lebih dari £42 juta.

Pada saat yang sama, Liverpool juga telah memberi tahu Mane bahwa negosiasi kontrak baru dapat dibuka kembali kapan saja. Agennya membatalkan pembicaraan pekan lalu tetapi The Reds ingin mengembalikan semuanya ke jalurnya dan setidaknya mengadakan pertemuan.

Liverpool juga tetap dalam pembicaraan mengenai kesepakatan baru dengan Mohamed Salah, yang bersikeras dia akan tinggal di Anfield musim depan tetapi menolak untuk berkomitmen di luar kampanye 2022/2023.

 

3 dari 5 halaman

Pengganti Lewandowski?

Bayern mengidentifikasi Mane sebagai pengganti Robert Lewandowski musim panas ini. Ramai diberitakan bahwa striker Polandia itu berniat pindah ke FC Barcelona.

Sadio Mane bisa berakhir bermain sebagai false nine di Bayern seperti yang telah ia lakukan dengan sukses untuk Liverpool di paruh kedua musim ini.

Selain Mane, Bayern juga telah mengadakan diskusi dengan VfB Stuttgart untuk penandatanganan Sasa Kalajdzic. Striker Austria kemungkinan akan menjadi rencana B untuk Julian Nagelsmann karena ia ingin menambahkan opsi yang lebih fleksibel untuk serangannya.

 

4 dari 5 halaman

Lewandowski Sudah Tidak Kerasan

Robert Lewandowski buka suara tentang keinginannya meninggalkan Bayern Munchen. Dia menunjukkan benar-benar sangat ingin pergi setelah memenangi segalanya bersama klub raksasa Bundesliga itu.

“Saya hanya ingin meninggalkan Bayern. Kesetiaan dan rasa hormat lebih penting daripada pekerjaan. Hal terbaik untuk dilakukan adalah mencari solusi bersama," kata Lewandowski kepada media Polandia, Onet Sport, seperti dikutip Mirror, Selasa (7/6/2022). 

"Mereka tidak mau mendengarkan saya sampai akhir. Sesuatu dalam diriku sudah mati rasa, dan tidak mungkin diatasi lagi."

"Bahkan jika Anda ingin menjadi profesional, Anda tidak dapat membentuk emosi seperti itu lagi," imbuh Lewandowski. 

Sumber: 90min.com

5 dari 5 halaman

Posisi Liverpool Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer