Sukses


Tinggalkan MU, Paul Pogba: Saya Ingin Merasa Dicintai di Klub Baru

Bola.com, Jakarta - Paul Pogba sedang mencari klub baru setelah memastikan meninggalkan Manchester United (MU) karena kontraknya habis pada musim panas ini. Pogba mengaku ingin merasa dicintai di klub barunya. 

Pemain berusia 29 tahun tersebut bisa bebas bernegosiasi dengan klub mana pun karena berstatus bebas transfer. 

Beberapa klub dikabarkan meminati tanda tangan Paul Pogba. Sebut saja mantan klubnya Juventus, serta Real Madrid dan Paris Saint-Germain (PSG). 

Juventus disebut-sebut paling difavoritkan sebagai pelabuhan baru Paul Pogba. Jadi seperti apa komentar Paul Pogba? 

 

2 dari 5 halaman

Curhat Paul Pogba

Paul Pogba dengan tegas menyatakan ingin merasa dicintai di klub barunya. Apakah ini karena dia tidak merasakan itu saat memperkuat MU? 

"Setiap orang ingin merasa dicintai, setiap orang dalam hati butuh merasa diapresiasi," kata Paul Pogba, seperti dilansir Sportmole, Rabu (8/6/2022). 

"Semua yang Anda lakukan, bahkan saat tumbuh dewasa, Anda ingin mendengar ucapan selamat ketika melakukan hal yang baik. Kita akan selalu seperti itu, bahkan ketika sudag dewasa," imbuhnya. 

 

3 dari 5 halaman

Ingin Bahagia

Paul Pogba belum memberikan isyarat yang klub apa yang akan menjadi destinasi barunya. Dia hanya menginginkan klub terbaik untuk dirinya. 

"Saya hanya ingin yang terbaik untuk saya. Saya berpikir, menikmati waktu, dan mencari yang terbaik. Saya ingin bermain sepak bola, selalu menjadi diri sendiri, dan menikmati apa yang saya lakukan," urai Pogba.  

"Saya ingin menikmati apa yang saya lakukan, karena jika tidak begitu saya tidak bisa tampil baik. Saya tidak ingin berpikir negatif. Kita boleh saja kalah, tanpa trofi, tapi harus bahagia dan menikmati diri sendiri. Itu yang saya cari," imbuhnya. 

 

4 dari 5 halaman

Juventus di Posisi Terdepan

Sementara itu, Juventus dikabarkan berada di posisi terdepan dalam pemburuan eks gelandang Manchester United (MU), Paul Pogba. Bahkan Juventus cukup leluasa untuk melakukan negosiasi dengan pemain asal Prancis tersebut.

Namun, yang menjadi permasalahan, Paul Pogba pergi dengan situasi performanya yang terlihat menurun. Jarang bermain dalam beberapa musim terakhir karena cedera, membuat kualitasnya mulai diragukan.

Sejumlah klub yang pernah mengutarakan minatnya untuk mendatangkan Paul Pogba memilih mundur, termasuk Paris Saint-Germain dan yang terkini adalah Real Madrid.

Praktis kini hanya tinggal Juventus yang nyatanya memang menginginkan Paul Pogba, pemain yang pernah berseragam Bianconeri pada 2012 hingga 2016, dan menjualnya kembali ke MU dengan memecahkan rekor transfer dunia.

Sumber: Sportmole

5 dari 5 halaman

Yuk Intip Posisi Tim Favoritmu Musim Lalu

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Premier League

  • Bursa Transfer Pemain

Video Populer

Foto Populer