Sukses


Liga Inggris: Marcus Rashford Masuk Daftar Incaran Tottenham Hotspur, tapi..

Bola.com, London - Tottenham Hotspur dikabarkan telah membuka pembicaraan untuk membawa penyerang Manchester United, Marcus Rashford pada musim panas ini.

Agen Roberto De Fanti telah mengklaim bahwa Tottenham baru-baru ini mengadakan diskusi tentang kepindahan Rashford, tetapi klub London Utara itu pesimistis atas peluang mereka untuk mencapai kesepakatan.

 

“Tampaknya ada beberapa diskusi baru-baru ini antara kubu pemain dan Tottenham Hotspur,” kata De Fanti kepada CaughtOffside via Sports Mole, Rabu (8/6/2022).

“Klub London merasa menegosiasikan kesepakatan untuk Rashford hampir tidak mungkin – sehingga transfer tampaknya tidak lagi menjadi pilihan," lanjutnya.

Marcus Rashford menjalani musim yang frustrasi di bawah Ralf Rangnick dan Ole Gunnar Solskjaer pada 2021/2022. Dia kalah bersaing dengan Cristiano Ronaldo, Jadon Sancho, dan Anthony Elanga.

2 dari 6 halaman

Terlalu Mahal?

De Fanti menambahkan, harga permintaan Man United yang besar membuat banyak pelamar potensial mundur.

“Semua tim papan atas di Spanyol dan Italia telah tertarik untuk menanyakan tentang ketersediaan Marcus Rashford dan kemungkinan dia meninggalkan United musim panas ini," katanya.

"Sebelum diskusi apa pun, penilaian sekitar £ 40 juta, mungkin £ 50 juta, tampak adil, tetapi ternyata penyerang akan menelan biaya lebih banyak - antara £ 70 juta dan £ 80 juta," lanjutnya.

3 dari 6 halaman

Bertahan

Klub pun menyadari situasi itu sehingga memilih untuk membiarkan sang pemain bertahan.

“United yakin klub tidak mungkin membayar itu, terutama karena musim yang buruk, jadi mereka hampir yakin dia akan bertahan. Mereka juga senang Rashford bertahan, juga karena mereka tahu jika mereka menjualnya. Mereka perlu menggantinya dan itu bukan prioritas, jelas bukan musim panas ini," katanya.

 

4 dari 6 halaman

Jejak Marcus Rashford

Rashford hanya berhasil mencetak lima gol dan dua assist dari 32 penampilan di semua kompetisi musim lalu, sementara ia masuk dalam starting XI hanya dalam 13 kesempatan di Liga Inggris.

Kesulitan Rashford di Old Trafford telah membuatnya kehilangan tempatnya di timnas Inggris. Ini mengarah ke rumir bahwa dia bisa mencoba memaksa pindah ke tempat lain menjelang Piala Dunia 2022.

 

Sumber: Sports Mole

5 dari 6 halaman

Jadwal Pramusim MU

Bangkok, Thailand 12 Juli 2022

  • Manchester United Vs Liverpool

Melbourne, Australia 15 Juli 2022

  • Melbourne Victory Vs Manchester United

Melbourne, Australia 19 Juli 2022

  • Manchester United Vs Crystal Palace

Perth, Australia 23 Juli 2022

  • Manchester United Vs Aston Villa

Oslo, Norwegia 30 Juli 2022

  • Manchester United Vs Atletico Madrid
6 dari 6 halaman

Jejak Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer