Sukses


Liga Inggris: Melempem di Chelsea, Saul Niguez Ucapkan Selamat Tinggal

Bola.com, London - Gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez telah mengucapkan selamat tinggal kepada Chelsea, Rabu (8/6/2022).

Dia mengonfirmasi tidak akan bertahan setelah masa pinjamannya berakhir.

Pemain berusia 27 tahun itu menghabiskan 4,5 juta poundsterling untuk dipinjamkan dari juara Spanyol musim panas lalu, tetapi ia mengalami mimpi buruk di ibukota Inggris di bawah Thomas Tuchel.

Saul hanya berhasil mencetak satu gol dalam 23 penampilan untuk Chelsea di semua kompetisi. Satu-satunya gol itu datang dalam kemenangan putaran kelima Piala FA atas Luton Town.

2 dari 5 halaman

Statistik Buruk

Pemain asal Spanyol itu akan memantapkan dirinya sebagai starter reguler di turnamen, tetapi ia hanya membuat total 10 penampilan di Liga Inggris selama musim 2021-22.

Saul menjadi starter Chelsea lima kali dari 10 pertandingan papan atas. Dia hanya masuk starting XI sekali di Liga Champions. bermain 75 menit dalam pertandingan penyisihan grup melawan Zenit St-Petersburg.

3 dari 5 halaman

Ucapan Perpisahan

Chelsea memiliki opsi untuk mempermanenkan Saul seharga 35 juta euro. Tetapi The Blues telah memberi tahu Atletico bahwa mereka tidak akan memicu klausul itu.

"Halo blues, saya menulis ini untuk pamit dari Anda. Saya ingin memberi tahu Anda bagaimana perasaan saya selama petualangan ini. Segalanya tidak dimulai dengan baik sama sekali. Setelah lama di rumah, mengubah segalanya tidaklah mudah," tulis Saul di Twitter.

4 dari 5 halaman

Pamitan

5 dari 5 halaman

Jejak Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer