Sukses


Bos Baru Chelsea Janjikan Angin Surga ke Thomas Tuchel: Boyong 6 Pemain, Plus Modal 200 Juta Paun

Bola.com, Jakarta - Badai cedera yang dialami Chelsea sepanjang musim 2021/2022 membuat anak asuh Thomas Tuchel gagal bersaing menjadi juara Liga Inggris sampai akhir musim.

The Blues turut tersingkir dari ajang Liga Champions, tepatnya pada fase perempat final. Kini menuju musim 2022/2023, Thomas Tuchel menginginkan perubahan di tim.

Kabar baiknya, menurut situs Telegraph, pemilik baru Chelsea, Todd Boehly telah menjanjikan dana 200 juta paun dan mendatangkan enam pemain anyar.

Lantas siapa saja enam pemain tersebut? Express Sport memberikan prediksi.

2 dari 5 halaman

Area Belakang

Untuk pos lini belakang, diyakini bek Juventus, Matthijs De Ligt jadi buruan utama Chelsea.

Chelsea memang membutuhkan kekuatan baru di lini belakang usai Andreas Christensen dan Antonio Rudiger meninggalkan tim.

Selain De Ligt, pemain Sevilla, Jules Kounde juga berstatus bidikan The Blues. Khusus Kounde, Chelsea sudah lama memonitornya.

3 dari 5 halaman

Lini Serang

Untuk lini serang, Chelsea bisa merekrut dua pemain ini. Pertama adalah Raheem Sterling. Beberapa pekan terakhir, pemain Timnas Inggris ini diisukan bakal merapat ke Stamford Bridge.

Gabung Chelsea, Sterling punya opsi untuk bermain lebih sering di tim sehingga menghidupkan kans masuk skuad Timnas Inggris untuk Piala Dunia 2022 Qatar.

Nama pemain Barcelona, Ousmane Dembele juga kemungkinan dilirik Chelsea. Khusus pemain ini, The Blues bisa mendatangkan secara gratis.

4 dari 5 halaman

Pelapis Ben Chilwell

Chelsea juga diyakini butuh pelapis Ben Chilwell sebagai bek kiri. Untuk posisi satu ini, tim asal London ini bisa menjadikan pemain Burnley, Maxwel Cornet sebagai solusi.

Maxwel Cornet punya nilai rilis penjualan sebesar 17,5 juta paun, harga yang relatif bersahabat.

5 dari 5 halaman

Di Mana Posisi Chelsea Saat Akhiri Liga Inggris 2021/2022?

Video Populer

Foto Populer