Sukses


Liga Inggris: MU Kena Tikung Lagi, Targetnya di Feyenoord Sepakat ke Lyon

Bola.com, Jakarta - Lagi-lagi Manchester United (MU) gagal mengamankan target transfer mereka. Setelah ditikung Liverpool dalam perburuan Darwin Nunez, kini The Red Devils gagal mendapatkan pemain Feyenoord, Tyrell Malacia, yang kabarnya sepakat gabung klub Prancis, Olympique Lyon.

MU memang tengah berburu beberapa pemain baru untuk beberapa posisi berbeda. Satu di antaranya adalah bek kiri. Erik ten Hag butuh bek kiri baru untuk menjadi pesaing Luke Shaw yang selama ini sulit tergantikan.

Nama Tyrell Malacia disebut menjadi incaran Setan Merah. Manajer baru MU, Erik ten Hag, disebut terkesan dengan performa bek sayap asal Belanda itu ketika bermain bersama Feyenoord.

Fabrizio Romano mengklaim MU gagal mendapatkan jasa Malacia. Bek sayap Feyenoord itu sudah dikonfirmasi akan pindah ke klub lain, dan itu bukan Manchester United.

2 dari 5 halaman

Sudah Mencapai Kesepakatan

Menurut laporan Fabrizio Romano, Malacia bakal cabut dari Feyenoord pada musim panas ini. Namun, bukannya bergabung bersama MU, ia akan bergabung dengan Olympique Lyon.

Klub Prancis tersebut dilaporkan meyakinkan Feyenoord untuk melepas pemainnya itu. Padahal negosiasi di antara kedua klub sempat berjalan alot.

Bek Timnas Belanda itu dikabarkan berhasil diamankan oleh Lyon dengan tebusan senilai 15 juta euro pada bursa transfer musim panas ini.

 

3 dari 5 halaman

Seperti Tidak Serius

Menurut laporan Fabrizio Romano, wajar jika Lyon bisa memenangkan transfer Malacia. Tim asal Prancis itu lebih serius untuk mendapat bek sayap baru pada musim panas ini.

Lyon intens menjalin komunikasi dengan Feyenoord dan agen dari sang pemain. Hal tersebut yang membuat mereka sejak awal sudah memimpin perburuan sang bek.

Sementara itu, MU dikabarkan belum bermanuver untuk sang bek. Jadi mereka pun terkena tikung oleh Lyon.

 

4 dari 5 halaman

Punya Prioritas

Menurut laporan yang beredar, MU memang belum mulai mendekati sejumlah target transfer mereka pada musim panas ini.

Ini disebabkan MU masih fokus untuk mendaratkan Frenkie De Jong dari Barcelona sehingga mereka mengerahkan segenap tenaga mereka untuk mengurus transfer ini.

Sumber: Fabrizio Romano

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 26/6/2022)

5 dari 5 halaman

Posisi Akhir MU di Premier League 2021/2022

Video Populer

Foto Populer