Sukses


Liga Inggris: Cristiano Ronaldo Ada Kontak dengan Sporting Lisbon, Saatnya Pulang?

Bola.com, Jakarta - Setelah 19 tahun berpetualang ke Inggris, Spanyol, dan Italia, Cristiano Ronaldo berpotensi pulang ke tanah kelahirannya dan bermain bersama klub pertamanya dalam karier profesional. Hal itu terungkap setelah ada kontak antara CR7 dengan Sporting Lisbon.

Cristiano Ronaldo sebenarnya diharapkan masih menjadi andalan Manchester United (MU) pada musim depan, terutama setelah pada musim 2021/2022 sukses mencetak 24 gol untuk The Red Devils.

CR7 juga diharapkan bisa menjadi bagian dari tim yang musim ini akan ditangani oleh pelatih anyar, Erik ten Hag.

Namun, seiring berjalannya waktu, Cristiano Ronaldo merupakan pemain yang masih ingin mendapatkan trofi juara di mana pun ia bermain. Hal tersebut bisa saja membuatnya memutuskan untuk meninggalkan Old Trafford.

Menurut The Sun, Minggu (26/6/2022), Sporting Lisbon meyakini bahwa mereka punya kesempatan untuk meyakinkan Cristiano Ronaldo agar pulang ke Portugal dan bermain lagi bersama mereka.

2 dari 3 halaman

Berhubungan dengan Keluarga

Cristiano Ronaldo memang memulai karier profesionalnya bersama Sporting dan hubungan dengan klub tersebut memiliki arti yang lebih besar bagi superstar ketimbang sekadar klub sepak bola.

Bahkan yang menarik, ibu dari Cristiano Ronaldo, Maria Dolores, pun mengatakan putranya harus kembali pulang sebelum mengakhiri karier profesionalnya, atau gantung sepatu.

"Ia harus kembali," ujar Dolores seperti dilansir dari Marca.

"Saya sudah mengatakan kepadanya: 'Nak, sebelum saya mati, saya ingin melihatmu kembali ke Sporting', dan dia mengatakan, 'Kita lihat nanti'," lanjut sang ibu.

3 dari 3 halaman

Minat Sporting Memulangkan Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo bukan pemain pertama yang kembali ke klub pertamanya dalam beberapa tahun terakhir, dan ini akan menjadi strategi yang akan diikuti oleh klub Portugal tersebut.

"Ya, tanpa keraguan, saya akan senang kalau Ronaldo mengakhiri kariernya di sini, di rumahnya," ujar Presiden Sporting, Bruno de Carvalho.

"Ia sangat berarti bagi kami dan akan indah rasanya jika ia bisa mengakhiri kariernya di sini. Ia adalah duta dunia. Ia selalu bicara baik mengenai kami dan bagaimana kecintaannya kepada kami."

"Kami membuat upaya yang luar biasa untuk pemain tertentu agar kembali ke klub. Kami sudah melakukannya dengna Nani dan kita akan melihatnya lebih sering lagi," lanjut sang presiden klub.

Sumber: Marca

Video Populer

Foto Populer