Sukses


VIDEO Bursa Transfer: Chelsea Siap Boyong Raheem Sterling ke Stamford Bridge

Bola.com, Jakarta Striker Manchester City, Raheem Sterling, dikabarkan tertarik untuk bergabung dengan Chelsea pada bursa transfer musim panas ini.

Masa depan pemain berusia 27 tahun di Stadion Etihad diyakini tidak pasti. Ia akan segera memasuki tahun terakhir kontraknya. Kdatangan Erling Braut Haaland dan Julian Alvarez dapat mengancam waktu bermainnya di bawah Pep Guardiola.

Menurut pakar transfer Fabrizio Romano, manajer Chelsea, Thomas Tuchel dan pemilik baru, Todd Boehly tertarik untuk mengontrak Sterling. Mereka mengetahui kesediaan City untuk menjual sang penyerang musim panas ini dengan biaya antara 50 sampai 60 juta poundsterling.

Romano menambahkan, Sterling tertarik untuk pindah ke Stamford Bridge dan The Blues sekarang bersiap untuk mengajukan tawaran baru setelah tawaran pertama  senilai 21,5 juta poundsterling plus add-on ditolak pekan lalu.

Namun, kabarnya sudah ada kesepakatan pribadi antara Sterling dengan hierarki Chelsea. Kedua belah pihak meyakini kesepakatan penuh dapat dicapai musim panas ini.

Raheem Sterling, yang dibesarkan di London dan mewakili Queens Park Rangers di level junior, telah menghabiskan tujuh tahun terakhir bersama Man City, mencatat 131 gol dan 95 assist dalam 339 penampilan di semua kompetisi, serta memenangkan total 12 trofi.

Video Populer

Foto Populer