Sukses


VIDEO Bursa Transfer: Tottenham Hotspur Siap Rampungkan Transfer Richarlison Dalam Waktu Dekat

Bola.com, Inggris Tottenham Hotspur cukup giat di bursa transfer musim panas 2022. Antonio Conte dikabarkan ingin segera membawa Richarlison dari Everton ke Tottenham Hotspur.

Richarlison dikabarkan telah menyepakati kesepakatan secara pribadi dengan Tottenham Hotspur untuk segera bermain di London Utara.

Hal ini menyusul kabar dari pakar transfer Fabrizio Romano, Tottenham dan Richarlison kini telahmencapai kesepakatan mengenai persyaratan pribadi, dengan pemain Amerika Selatan itu dan akan menandatangani kesepakatan jangka panjang di Tottenham Hotspur.

Richarlison kini memiliki dua tahun tersisa di kontraknya dengan Everton,yang diperkirakan akan rela melepas sang penyerang dengan harga yang tepat musim panas ini.Pemain internasional Brasil itu tampaknya akan meninggalkan Goodison Park setelah empat tahun bersama, di mana perannya dalam membantu The Toffees selamat dari jurangdegradasi ke Championship musim lalu.

Bersama Everton ia telah mencetak 53 gol dan memberikan 14 assist dalam 152 pertandinganuntuk klub. Bahkan, 10 gol dan 5 assist Richarlison dalam 30 penampilan Liga Premier musim lalu sangat penting dalam menjaga status Everton di Premiere League.

Dikabarkan pihak dari Tottenham dan Everton, telah menjadwalkan pertemuan untuk menindaklanjuti pembicaraan perihal kepindahan pemain berusia 25 tahun ini ke klub London Utara.

Pergerakan Tottenham Hotspur pada bursa transfer musim panas ini terbilang cukup giat. Setelah mereka mendatangkan beberapa nama seperti Yves Bissouma, Fraser Forster dan Ivan Perisic. Selain Richarlison, ada nama Clement Lenglet yang dilirik oleh Antonio Conte untuk menambah kekuatan tim untuk mengarungi musim depan.

Video Populer

Foto Populer