Sukses


VIDEO TikTok: Kisah Kematian Tragis Gary Speed dan Sepucuk Surat Misteriusnya

Bola.com, Jakarta Kematian mantan punggawa Leeds United dan Newcastle United, Gary Speed sempat membuat geger dunia sepak bola pada 2011 silam.

Bagaimana tidak, sehari sebelum kematiannya, Gary Speed terlihat bugar dan asyik menonton pertandingan sepak bola bersama legenda Newcastle United, Alam Shearer.

Pada 27 November 2011, Gary Speed ditemukan tak bernyawa di kediaman pribadinya di Wales. Speed yang saat itu berstatus sebagai pelatih Wales memang tengah menjadi sorotan karena mampu membuat Wales tampil baik di Eropa.

Para fans dan keluarga sontak kaget dengan berita kematian pria 42 tahun tersebut. Setelah melalui proses penyelidikan, Gary Speed dianggap tewas akibat bunuh diri dengan cara menggantung dirinya.

Depresi berat dianggap sebagai faktor utama mengapa Gary Speed harus mengakhiri hidupnya dengan tragis. Setelah beberapa tahun kematian Speed, sang Istri yang bernama Louise mengungkapkan sebuah fakta mencengangkan. Sebuah surat misterius yang pernah ditulis Speed saat dirinya berusia 17 tahun.

Video Populer

Foto Populer