Sukses


Liga Spanyol: Chelsea Enggak Jelas, Real Madrid Berpeluang Rekrut Kiper 18 Tahun dari Amerika Serikat

Bola.com, Jakarta - Chelsea tampaknya menyetop upaya merekrut kiper Chicago Fire, Gabriel Slonina. Ini jadi angin segar buat Real Madrid yang disebut-sebut tertarik meminang penjaga gawang yang sebelumnya direkomendasikan oleh Petr Cech.

Gabriel Slonina sebetulnya tinggal selangkah lagi bergabung dengan Chelsea. Tim berjulukan The Blues itu telah sepakat dengan Chicago Fire dengan dana mencapai 10 juta poundsterling.

Negosiasi mendadak mandek setelah Chelsea terkena transfer embargo menyusul sanksi yang dijatuhkan kepada Roman Abramovich, yang mana klub London itu dilarang melakukan manuver transfer.

Setelah sanksi tersebut dicabut, Chelsea melanjutkan proses transfer Gabriel Slonina di bawah mantan direktur Marina Granovskaia. Namun kembali mandek setelah Todd Boehly mengambil alih kepemilikan klub.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Rekomendasi Petr Cech

Gabriel Slonina disarankan oleh dua mantan kiper Chelsea, Petr Cech dan Christophe Lollichon, yang juga telah meninggalkan Stamford Bridge musim panas ini.

Dengan Boehly mengambil alih sebagai direktur olahraga sementara, otomatis kelanjutan negosiasi transfer makin tidak jelas.

Slonina dikabarkan lebih suka pindah ke Chelsea tetapi kurangnya kontak mereka telah menyebabkan pihak lain yang tertarik untuk mencoba dan memanfaatkan situasi.

Rencananya adalah Chelsea akan merekrut pemain Timnas Amerika Serikat U-20 itu dan meminjamkannya kembali ke klub Major League Soccer (MLS), di mana ia telah memainkan 29 pertandingan senior.

 

3 dari 5 halaman

Real Madrid dan Wolves Siap Manfaatkan Situasi

Dengan Chelsea tidak mampu atau tidak mau menyelesaikan kesepakatan, sejumlah klub lain telah berbaris untuk membajak pembicaraan mereka, dengan Real Madrid dan Wolves di antara mereka yang diketahui tertarik.

Fokus Chelsea saat ini lebih kepada posisi striker dan bek. Apalagi Antonio Rudiger dan Andreas Christiansen sudah berlabuh ke Real Madrid dan Barcelona.

Cristiano Ronaldo dan Neymar telah ditawarkan ke Chelsea tetapi penandatanganan Raheem Sterling senilai £45 juta dari Manchester City telah menjadi fokus.

 

4 dari 5 halaman

Siapa Saja Target Transfer Chelsea?

The Blues juga menunggu kabar dari Raphinha, yang berharap Barcelona menyamai tawaran £55m dari Chelsea yang telah diterima oleh Leeds.

Di lini pertahanan, Nathan Ake dari Manchester City sedang dalam pembicaraan lanjutan dengan Chelsea, dengan bek tengah Juventus Matthijs de Ligt menarik minat serius dari Chelsea dan Bayern Munchen.

Jules Kounde dari Sevilla tetap menjadi pilihan bagi Chelsea tetapi tidak masuk dalam daftar target mereka sejak Boehly menjalankan bisnis transfer klub.

Sumber: London Evening Standard

5 dari 5 halaman

Posisi Real Madrid Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer