Sukses


Liga Inggris: Bruno Fernandes Tanggalkan Nomor Punggung 18 di MU

Bola.com, Manchester - Bruno Fernandes memutuskan untuk menanggalkan nomor punggung 18 yang dipakainya bersama Manchester United. Lantas, nomor berapa yang bakal dipakai Fernandes pada musim depan?

Sejak datang ke MU, Bruno Fernandes memakai nomor punggung 18. Gelandang Timnas Portugal itu mewarisi nomor milik Ashley Young yang pindah ke Inter Milan.

Selama mengenakan nomor punggung 18, Fernandes tampil ciamik. Dia mencetak banyak gol dan assist bagi Tim Setan Merah sejak kedatangannya.

Mulai musim depan Bruno Fernandes resmi berpisah dengan nomor 18. Dia memilih menggunakan nomor punggung baru untuk menyongsong musim 2022/2023 bersama Manchester United.

 

2 dari 5 halaman

Warisi Nomor Punggung Juan Mata

Manchester United mengonfirmasi mulai musim depan Bruno Fernandes akan mengenakan nomor punggung 8.

Nomor tersebut baru saja lowong, karena pemiliknya, Juan Mata meninggalkan Old Trafford pada musim panas ini.

Fernandes memutuskan untuk mengambil nomor punggung itu. Sebab, ketika masih di Sporting CP, dia dikenal menggunakan nomor punggung tersebut, bahkan memiliki tato bertuliskan angka 8 di tangannya.

 

3 dari 5 halaman

Nomor Punggung Malacia

Tidak hanya Fernandes, rekrutan anyar Manchester United, Tyrell Malacia juga resmi mendapatkan nomor punggung baru di Manchester United.

Sang bek mendapatkan nomor punggung 12. Nomor itu musim lalu tidak bertuan.

Nomor punggung tersebit kosong semenjak Chris Smalling pindah ke AS Roma. Jadi kini nomor itu menjadi milik Malacia.

 

4 dari 5 halaman

Terbang ke Thailand

Hari ini, Manchester United akan meninggalkan kota Manchester. Mereka akan memulai tur musim panas di Asia dan Australia.

Destinasi pertama Setan Merah adalah Thailand. Di sana, MU akan berhadapan dengan rival mereka, Liverpool dalam laga uji coba.

Sumber: Manchester United

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi/Published: 08/07/2022)

5 dari 5 halaman

Simak Daftar Klub Premier League Musim Depan:

Video Populer

Foto Populer