Sukses


VIDEO Bursa Transfer: Hakim Ziyech Buka Peluang Gabung AC Milan

Bola.com, Jakarta AC Milan dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Hakim Ziyech ke San Siro pada jendela transfer musim panas ini.

Milan saat ini sedang mencari sejumlah pemain baru untuk menambah kekuatan squadnya. Sebelumnya Divock OrigiĀ berhasil diamankan dari Liverpool sebagai rekrutan terbaru dari Stefano Pioli. Kabarnya Milan masih mencari beberapa pemain diantaranya adalah pemain di posisi sayap kanan.

Hakim Ziyech, pemain Chelsea, yang sedang didekati Milan untuk bergabung ke klub asal Italia ini. Rossoneri pun dikabarkan sudah bergerak untuk mendekati pihak Chelsea.

Kabar hasilnya pun positif. Chelsea dikabarkan siap melepas Ziyech pada musim panas 2022 ini. Pasalnya Chelsea ingin mencari winger baru. Ziyech tak masuk dalam rencana Thomas Tuchel.

AC Milan siap memberikan penawaran sebesar 25 Juta Euro atau sekitar 375 Miliar Rupiah. Namun tawaran itu mungkin akan ditolak. Sebab kabarnya Chelsea disebut mematok harga Ziyech sekitar 525 Miliar Rupiah atau 35 Juta Euro.

Tidak berhenti di situ, Rossoneri disebut sudah menyiapkan formula untuk mendatangkan Hakim Ziyech dengan cara meminjam sang pemain terlebih dahulu. Namun akan ada klausul pembelian wajib dalam kesepakatan tersebut.

Sebelumnya ada kabar positif bagi AC Milan. Hakim Ziyech disebut ngebet gabung ke AC Milan pada musim panas 2022 ini. Pemain asal Maroko ini merasa akan bisa mendapat jatah main secara reguler di Milan.

Dilansir oleh Gazzetta dello Sport, Hakim Ziyech dikabarkan akan mencoba mendorong Chelsea agar segera melepasnya ke AC Milan.

Video Populer

Foto Populer