Sukses


Liga Inggris: Dear Luke Shaw, Tuh Tyrell Malacia Ancam Bakal Rebut Posisimu di MU

Bola.com, Jakarta - Tyrell Malacia benar-benar serius melakoni awal kariernya di Manchester United (MU). Bahkan, dia sudah melontarkan peringatan khusus kepada Luke Shaw, tentang misi merebut posisinya di tim utama. 

MU memboyong Malacia dari Feyenoord dengan mahar awal 12,9 juta pounds. Dia menjadi rekrutan pertama Erik ten Hag di MU, dan telah menjalani laga debutnya saat laga pramusim kontra Liverpool di Bangkok, Thailand, Selasa (12/7/2022). 

Pada laga tersebut, MU menang 4-0 atas Liverpool. Malacia memang tidak bermain penuh, karena baru diturunkan pada babak kedua. 

Namun, dia terlihat percaya diri setelah pertandingan dan memberikan terang-terangan menyatakan siap merebut posisi di bek kiri MU menjadi miliknya. Tyrell Malacia tidak gentar meskipun harus bersaing dengan Shaw, Alex Telles, dan Brandon Williams di posisi tersebut. 

 

2 dari 5 halaman

Komentar Tyrell Malacia

"Tentu saja itu menjadi target setiap orang. Anda selalu ingin bermain reguler, jadi Anda harus bekerja keras," kata Malacia, seperti dikutip Mirror, Kamis (14/7/2022). 

"Ada beberapa bek kiri bagus di MU. Ada Telles, Brandon, Luke, dan saya. Jadi, saya harus bekerja keras dan membuktikan diri di latihan. Pada akhirnya pelatih yang akan membuat keputusan." 

Saat ditanya apakah bisa mengubah opini Erik ten Hag dengan dirinya, Malacia menjawab dengan penuh percaya diri. "Tentu saja, selalu." 

 

3 dari 5 halaman

Alasan Ten Hag Rekrut Malacia

Ten Hag punya alasan khusus menjadikan Malacia sebagai rekrutan pertamanya di MU. Dia dianggap sesuai dengan filosofi pelatih asal Belanda itu. 

"Saya suka menyerang. Saya rasa itulah salah satu alasan mengapa ia membawa saya ke sini. Jadi saya harus membuktikan diri kepada semua orang mengapa saya berada di sini," ujar Malacia. 

"Saya menginginkan ini sepanjang itu. Saya bekerja keras untuk berada di sini, jadi saya harus bekerja lebih keras lagi sekarang." 

 He said: “Yeah I spoke with him  about United and his time in the Premier League — some great memories, good stories, so it’s always positive.” 

4 dari 5 halaman

Laga Debut yang Menggembirakan

Bek asal Belanda itu mengaku senang dengan laga debutnya di Manchester United, meskipun itu hanya pertandingan persahabatan. 

"Anda selalu ingin memenangi pertandingan, terutama melawan Liverpool. Tetapi, pada akhirnya dari laga seperti ini adalah kami harus tetap fit, itu nilai lebihnya," ujar Malacia. 

"Saya senang telah menjalani debut dan kami menang. Saya sudah merasa seperti berada di rumah. Mereka membuat saya seperti berada di rumah." 

Sumber: Mirror

 

5 dari 5 halaman

Intip Posisi MU Musim Lalu

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Luke Shaw adalah pemain sepak bola profesional yang bermain di tim Manchester United dan tim nasional Inggris.
    Luke Shaw adalah pemain sepak bola profesional yang bermain di tim Manchester United dan tim nasional Inggris.
    Luke Shaw adalah pemain sepak bola profesional yang bermain di tim Manchester United dan tim nasional Inggris.

    Luke Shaw

  • Tyrell Malacia

Video Populer

Foto Populer