Sukses


VIDEO: 2 Gol dan Beragam Peluang yang Terjadi Saat Liverpool Kalahkan Crystal Palace di Singapura

Bola.com, Singapura - Liverpool meraih kemenangan 2-0 atas Crystal Palace dalam laga pramusim yang digelar di National Stadium Singapura pada Sabtu (16/7/2022) malam hari WIB. Dua gol The Reds dicetak Jordan Henderson dan Mohamed Salah.

Gol pertama Liverpool tercipta pada menit ke-12. Gol tersebut tercipta setelah Jordan Henderson menembakkan bola di dalam kotak penalti. Bola didapatkan kapten The Reds itu dari Harvey Elliott, yang menusuk masuk dari sisi kanan pertahanan Crystal Palace kemudian melakukan umpan tarik mendatar di dalam kotak penalti.

Mohamed Salah yang baru masuk pada babak kedua langsung cepat memberi kontribusi positif bagi Liverpool. Bintang asal Mesir tersebut menciptakan gol pada menit ke-46. Salah mendapat bola dari umpan indah dari Trent Alexander-Arnold. Dari dalam kotak penalti, Salah menembakkan bola, yang sempat mengenai pemain lawan sehingga bola berubah arah.

Skor 2-0 untuk keunggulan Liverpool atas Crystal Palace bertahan hingga pertandingan usai. Pada laga tersebut, Liverpool juga memainkan dua rekrutan barunya. Mereka adalah Fabio Carvalho dan Darwin Nunez.

Namun, keduanya sama-sama masuk sebagai pemain pengganti. Khusus untuk Nunez, setelah masuk menggantikan Roberto Firmino, ia ditarik keluar dan digantikan oleh Rhys Williams.

Selepas laga, Jurgen Klopp ditanya terkait penampilan keduanya. Ia pun mengacungkan jempol. "Mereka bagus, sangat bagus," jawab Klopp pada situs resmi Liverpool.

Apa saja momen-momen penting yang terjadi dalam laga pramusim Liverpool kontra Crystal Palace di Singapura? Para pembaca bisa menikmatinya dalam tayangan mini match di atas.

Video Populer

Foto Populer