Sukses


VIDEO Bursa Transfer: 3 Pemain yang Sudah Direkrut Erik ten Hag untuk Skuat Manchester United Musim 2022/2023, Terbaru ada Lisandro Martinez

Bola.com, Jakarta Hingga saat ini, Manchester United era Erik ten Hag sudah melakukan 3 pembelian untuk menyambut musim baru 2022/2023. Paling anyar adalah pemain berumur 24 tahun, Lisandro Martinez.

Manchester United (MU) mengumumkan perekrutan ketiga pada musim 2022. Setan Merah resmi mendatangkan Lisandro Martinez, Minggu (17/7/2022). 

MU memboyong Lisandro Martinez dari Ajax Amsterdam. Menurut sumber Fabrizio Romano, MU mengeluarkan kocek 55 juta pounds untuk mendatangkan Lisandro Martinez. Sang pemain terikat kontrak sampai Juni 2027 dengan opsi perpanjangan kontrak musim berikutnya.

Sebelum Lisandro Martinez, Erik ten Hag sudah melakukan 2 pembelian untuk skuat Manchester United musim ini. Ada Tyrell Malacia yang dibeli dari Feyenoord dan rekrutan gratis gelandang senior, Christian Eriksen. 

Apakah pembelian Erik ten Hag cukup sampai di sini? Ataukah ada transfer lagi yang dilakukan Manchester United? Kita tunggu saja.

 

Video Populer

Foto Populer