Sukses


Liga Inggris: 5 Pemain Liverpool yang Berpotensi Hengkang dari Anfield pada Musim Panas 2022

Bola.com, Jakarta - Bursa transfer musim panas 2022 berjalan sangat positif bagi Liverpool. Tim asuhan Jurgen Klopp itu berhasil mendapatkan sejumlah pemain baru.

Liverpool berhasil mendatangkan Darwin Nunez dari Benfica. Selain itu, The Reds juga kedatangan Fabio Carvalho dan Calvin Ramsay.

Namun, aktivitas Liverpool di bursa transfer musim panas ini bukan hanya merekrut pemain baru. The Reds juga tercatat sudah melepas beberapa pemain.

Sebut saja Sadio Mane, Divock Origi, Takumi Minamino, dan Loris Karius. Mereka semua sudah meninggalkan Anfield. Namun, beberapa pemain bisa menyusul mereka.

Berikut lima pemain yang bisa meninggalkan Liverpool sebelum bursa transfer musim panas 2022 ditutup.

2 dari 7 halaman

Ben Davies

Liverpool membeli Ben Davies dari Preston North End yang berkompetisi di divisi Championship pada Februari 2021. Namun, setelah  itu nasibnya di Anfield justru tidak bagus.

Davies sama sekali belum dilirik Jurgen Klopp untuk membela Liverpool. Pemain belakang berusia 26 tahun itu bahkan belum memainkan laga debutnya untuk The Reds.

Davies sepertinya sudah tidak punya masa depan di Liverpool. Menurut laporan, sang pemain tengah diminati oleh Blackburn Rovers.

3 dari 7 halaman

Rhys Williams

Rhys Williams merupakan pemain didikan akademi Liverpool. Bek tengah berusia 21 tahun tersebut sudah memainkan 19 pertandingan di semua kompetisi untuk The Reds.

Williams sempat mengisi lini pertahanan Liverpool saat Virgil van Dijk mengalami cedera ACL. Setelah itu, Williams seakan menjadi pemain yang terlupakan.

Dengan banyaknya bek berkualitas di skuad Liverpool, Williams sepertinya akan kesulitan untuk mendapatkan waktu bermain pada musim ini. Dia mungkin bisa dipinjamkan ke klub lain.

4 dari 7 halaman

Nat Phillips

Nathaniel Phillips ikut dalam tur pramusim Liverpool di Asia. Namun, tidak ada jaminan bahwa pemain berusia 25 tahun tersebut akan mendapat kesempatan bermain reguler pada musim ini.

Sampai sejauh ini, Phillips baru memainkan 24 pertandingan di semua kompetisi untuk Liverpool. Dia bisa meninggalkan The Reds dalam waktu dekat.

Sejumlah klub di Jerman dan Championship disebut berminat pada Phillips. Liverpool kabarnya mematok 15 juta pound untuk sang pemain.

5 dari 7 halaman

Sepp van den Berg

Sepp van den Berg sudah menghabiskan 18 bulan terakhir bersama Preston North End. Masa peminjamannya di Deepdale bisa dibilang cukup sukses.

Pada musim lalu, Van den Berg tampil reguler di bawah asuhan manajer Ryan Lowe. Pemain berusia 20 tahun tersebut memainkan 50 pertandingan dengan menyumbang dua gol.

Van den Berg masih belum punya kesempatan untuk bermain reguler di skuat asuhan Jurgen Klopp. Dia kemungkinan besar akan kembali dipinjamkan lagi pada musim ini.

6 dari 7 halaman

Alex Oxlade-Chamberlain

Alex Oxlade-Chamberlain membela Liverpool sejak 2017. Namun, pemain asal Inggris tersebut tidak pernah menjadi pilihan utama di bawah asuhan Jurgen Klopp.

Kontrak Oxlade-Chamberlain bersama Liverpool akan habis pada tahun depan. Ada kemungkinan The Reds menjual gelandang asal Inggris tersebut pada musim panas ini.

Aston Villa dikabarkan tertarik merekrut Oxlade-Chamberlain pada musim panas ini. Manajer Steven Gerrard disebut sangat mengagumi sang pemain.

Sumber: rousingthekop

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, published 18/7/2022)

7 dari 7 halaman

Posisi Akhir Liverpool di Premier League 2021/2022

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Anfield

  • Premier League

Video Populer

Foto Populer