Sukses


VIDEO: Chelsea Kalah Adu Penalti Kontra Charlotte FC dalam Laga Debut Raheem Sterling

Bola.com, Charlotte - Chelsea kalah dalam adu penalti setelah bermain imbang pada waktu normal (2x45 menit) melawan klub Amerika Serikat (Major League Soccer), Charlotte FC, dalam laga pramusim yang merupakan bagian dari Florida Cup 2022, Clash of Nations, di Bank of America Stadium, North Carolina, Kamis (21/7/2022) pagi hari WIB. Dalam pertandingan tersebut, Raheem Sterling melakoni laga debut sebagai pemain The Blues.

Raheem Sterling dimainkan Thomas Tuchel pada babak kedua. Pemain yang dibeli dari Manchester City pada bursa transfer musim panas 2022 itu menggantikan Christian Pulisic, yang sebelumnya menorehkan gol Chelsea pada babak pertama.

Gol Christian Pulisic itu tercipta pada menit ke-30. Callum Hudson-Odoi mengoper bola kepada Michy Batshuayi. Kemudian, Batshuayi menggiring bola sesaat lalu melepaskan tembakan dari luar kotak penalti. Bola hasil tembakan Batshuayi sempat mengenai kaki pemain tim tuan rumah.

Bola kemudian akhirnya mendarat di kaki Christian Pulisic. Dengan tenang, pemain Amerika Serikat itu menaklukkan kiper Charlotte FC, Kristijan Kahlina. Bola dicungkil Pulisic untuk masuk ke dalam gawang tim lawan.

Charlotte FC akhirnya bisa membobol gawang Chelsea pada menit-menit akhir pertandingan waktu normal. Wasit memberi hadiah penalti kepada pasukan Miguel Angel Ramirez setelah Trevor Chalobah dianggap melakukan handball di kotak terlarang. Daniel Rios yang menjadi eksekutor menjalankan tugasnya dengan baik pada menit ke-92.

Pertandingan akhirnya diselesaikan melalui adu penalti. Conor Gallagher gagal dalam eksekusi penalti. Hal tersebut membuat Charlotte FC menang adu penalti atas Chelsea dengan skor 5-4.

Seperti apa serunya pertandingan Charlotte FC yang bisa mengalahkan tim Premier League (Liga Inggris), Chelsea, yang diperkuat Raheem Sterling, lewat adu penalti? Para pembaca bisa menikmatinya dalam tayangan highlights Florida Cup 2022, Clash of Nations, di atas.

Video Populer

Foto Populer