Sukses


VIDEO Bursa Transfer: Lini Pertahanan Semakin Kokoh, Chelsea Buru Jules Kounde

Bola.com, Jakarta Bek tengah Sevilla Jules Kounde dirumorkan akan segera merapat ke klub besar Inggris, Chelsea.

The Blues telah lama dikaitkan dengan pemain serba bisa ini, pemain yang mampu bermain di jantung pertahanan atau di posisi bek kanan.

Seperti yang dilaporkan oleh The Guardian, Chelsea menunujukan keseriusannya dengan menyetujui kesepakatan biaya sebesar 55 Juta Euro atau sekitar 843 Miliar Rupiah untuk membawanya ke Stamford Bridge.

Setelah kepergian Antonio Rudiger ke Real Madrid dan Andreas Christensen ke Barcelona, The Blues telah memprioritaskan untuk memperkokoh lini perthanannya pada bursa transfer musim panas ini. Apalagi sang kapten Cesar Azpilicueta dirumorkan akan segera bergabung dengan Barcelona.

Mereka berhasil mengamankan servis Kalidou Koulibaly dari Napoli, namun Chelsea masih ingin menambah lagi lini belakang mereka.

Menurut Football London, Chelsea semakin dekat untuk menyelesaikan transfer pemain berusia 23 tahun itu. Namun langkah Chelsea tidaklah mudah.

Meski hampir rampung, The Blues harus bersaing menghadapi Barcelona, yang merupakan pengagum pemain Prancis itu juga.

Namun, Chelsea lebih berpeluang mendapatkan Jules Kounde setelah Sevilla, melalui manajer umum Jose Maria Cruz, sudah mengikhlaskan kepergian sang bek dari Stadion Ramon Sanchez Pizjuan.

Sejak gabung Sevilla, Jules Kounde mencatatkan 133 penampilan, dan ia mencetak sembilan gol dan tiga assist.

Selain Kounde, Tuchel sudah mengantongi beberapa nama sebagai opsi untuk memperkokoh lini pertahanan Chelsea.

Video Populer

Foto Populer