Sukses


Liga Inggris: Bukan Ancaman, Bruno Fernandes Woles Christian Eriksen Gabung MU

Bola.com, Jakarta - Playmaker Manchester United (MU), Bruno Fernandes, mengomentari keberhasilan timnya mendatangkan Christian Eriksen pada bursa transfer musim panas ini. Bruno Fernandes menegaskan kehadiran Christian Eriksen bukanlah sebuah ancaman baginya.

Pekan lalu MU berhasil memperkenalkan rekrutan kedua mereka pada musim panas ini. The Red Devils resmi mendapatkan jasa Christian Eriksen.

Bukan tanpa alasan MU merekrut Christian Eriksen. Playmaker asal Denmark itu bermain sangat apik bersama Brentford pada musim lalu.

Alhasil kedatangan Eriksen ini dianggap bakal mengancam Bruno Fernandes. Kedua pemain ini memiliki posisi yang sama, sehingga Bruno Fernandes berpotensi tersenggol dari skuad MU.

2 dari 5 halaman

Bukan Ancaman

Kepada The Guardians, Bruno Fernandes mengaku tidak terganggu dengan kedatangan Christian Eriksen di MU. Ia tidak melihat sang playmaker sebagai sebuah ancaman.

Malahan Bruno Fernandes mengaku senang bisa bersaing dengan Christian Eriksen. Ia mengaku bisa belajar banyak dari playmaker asal Denmark tersebut.

"Saya adalah tipikal pemain yang selalu belajar dari pemain-pemain yang memiliki posisi yang sama seperti saya," ujar Bruno Fernandes.

3 dari 5 halaman

Rekrutan yang Bagus

Bruno Fernandes menyambut kedatangan Christian Eriksen dengan tangan terbuka. Ia menilai sang playmaker adalah rekrutan yang bagus bagi MU.

Dengan kualitas yang ditunjukkan Christian Eriksen di Brentford pada musim lalu, Bruno Fernandes percaya sang pemain akan memberi dampak yang besar bagi timnya.

"Christian adalah pemain yang luar biasa. Musim lalu ia memperlihatkan performa yang fantastis di Brentford," ujarnya.

 

4 dari 5 halaman

Segera Bergabung

Christian Eriksen saat ini belum bergabung dengan skuad MU yang tengah menjalani pramusim. Ia baru menyusul berlatih pada pekan depan.

Ia dan Lisandro Martinez dikabarkan baru akan menyusul skuad MU ketika menggelar pramusim di Norwegia pada pekan depan.

Sumber: The Guardian

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 21/7/2022)

5 dari 5 halaman

MU Siap Bersaing?

Video Populer

Foto Populer