Sukses


Jadon Sancho, Trio MRS MU yang Paling Stabil Sampai Percobaan ke-4 Erik Ten Hag

Bola.com, Perth - Jadon Sancho kembali tampil apik dalam laga pramusim Manchester United. Namun, performa Sancho tidak cukup untuk mengantar MU merebut kemenangan melawan Aston Villa.

Dalam duel di Stadion Optus, Perth, Australia, Sabtu (23/7/2022) malam, MU bermain imbang dengan skor 2-2.

MMU memainkan laga pramusim keempat saat berjumpa Aston Villa. Dalam tiga laga sebelumnya melawan Liverpool, Melbourne City, dan Crystal Palace, MU selalu menang.

Melawan Aston Villa, Setan Merah tampil dengan komposisi pemain terbaik sejak menit awal. Duet Harry Maguire dan Victor Lindelof jadi andalan di lini belakang MU.

2 dari 5 halaman

Unggul 2-0, Tertikung Deh

MU unggul 2-0 pada babak pertama. Gol pertama Setan Merah dicetak Jadon Sancho pada menit ke-25. Sementara, gol kedua lahir dari bunuh dari Matty Cash pada menit ke-42.

Aston Villa bangkit pada babak kedua. Sejumlah pergantian pemain yang dibuat Steven Gerrard berujung manis. Leon Bailey dan Callum Chambers mampu membalas gol ke gawang United. Laga berakhir dengan skor 2-2.

3 dari 5 halaman

Babak Pertama, Masih Oke

Manchester United bermain cukup bagus, terutama pada babak pertama. Setan Merah mampu membangun serangan dengan sangat cair. Satu pemain yang patut mendapat apresiasi atas performanya adalah Jadon Sancho.

Sancho mencetak gol dari proses yang apik pada menit ke-25. Ini adalah gol yang melibatkan semua pemain depan MU. Bruno Fernandes, Anthony Martial, Marcus Rashford, hingga Luke Shaw terlibat dalam prosesnya.

Lalu, Sancho mengirim umpan matang pada Rashford, yang tendangannya berbelok arah usai mengenai tubuh Cash. Umpan yang dilepas Sancho benar-benar matang.

4 dari 5 halaman

Sancho Out, Berantakan

Sancho, masih pada babak pertama, juga sempat punya peluang bagus usai melakukan aksi solon run. Hanya saja, sepakan keras Sancho masih bisa diblok kiper Aston Villa.

Erik Ten Hag mencoba trio MRS (Martial, Rashford, Sancho) lagi dalam laga ini.

Pada babak kedua, ketika Sancho diganti, serangan MU menurun. Sancho digantikan Hannibal Mejbri pada menit ke-67.

 

Bola.net (Asad Arifin, 23/7/2022)

5 dari 5 halaman

Susunan Pemain

Manchester United: David De Gea; Diogo Dalot, Harry Maguire, Victor Lindelof, Luke Shaw; Donny van de Beek, Fred, Bruno Fernandes; Jadon Sancho, Anthony Martial, Marcus Rashford

Pelatih: Erik ten Hag

Aston Villa: Martinez; Digne, Mings, Carlos, Cash; McGinn, Kamara, Ramsey, Coutinho, Danny Ings, Olie Wtkins

Pelatih: Steven Gerrard

Video Populer

Foto Populer