Sukses


VIDEO Bursa Transfer: Negosiasi De Jong Kian Alot, Manchester United Jadikan Sergej Milinkovic-Savic Target Utama

Bola.com, Jakarta Raksasa Premier League, Manchester United dikabarkan mengincar gelandang milik Lazio Sergej Milinkovic-Savic

Setan Merah menjadikan Sergej Milinkovic-Savic sebagai alternatif utama jika mereka gagal merekrut De Jong pada jendela bursa trasnfer ini.

Sudah bukan rahasia lagi jika De Jong merupakan target utama manajer anyar Manchester United, Erik ten Hag pada jendela transfer musim panas ini. Itulah mengapa mereka mati-matian mengejar sang gelandang.

Sayang bagi Manchester United, langkah mereka tidak mulus untuk mendapatkan tanda tangan De Jong meski sudah sepakat dengan Barca senilai 85 Juta Euro atau sekitar 1,3 Triliun Rupiah termasuk biaya tambahan. Namun, gelandang asal Belanda itu enggan hengkang.

Manchester United mulai kehabisan kesabaran dan mereka pun tengah mempertimbangkan nama lain.

Seperti dilansir Calciomercato, salah satu nama yang muncul ke permukaan adalah Milinkovic-Savic. Bahkan, pemain asal Serbia itu kabarnya berada di urutan teratas dalam daftar yang disusun Erik ten Hag untuk jadi alternatif De Jong.

Meski demikian, Manchester United harus siap membayar mahal untuk menggaet Milinkovic-Savic. Pasalnya, Lazio mambanderol harga untuk sang gelandang mencapai 70 Juta Euro atau sekitar 1 Triliun Rupiah.

Kontrak Milinkovic-Savic masih berjalan hingga 2024 nanti, ia juga mengaku hingga kini masih betah berada di Lazio, meski ia selalu menjadi incaran sederet klub top Eropa dari musim ke musim.

Musim 2021/22 kemarin, Milinkovic-Savic mencatatkan penampilan sebanyak 47 kali bersama Lazio di semua kompetisi dengan menciptakan 11 gol dan 11 assist.

Lazio sepertinya akan merelakan kepergian Milinkovic-Savic jika Manchester United bersedia menembus banderol yang sudah mereka tetapkan.

 

Video Populer

Foto Populer