Sukses


Link Live Streaming Community Shield : Liverpool Vs Manchester City di Vidio, 30 Juli 2022

Bola.com, Jakarta Live streaming ajang FA Community Shield yang akan mempertemukan dua klub raksasa Liverpool kontra Manchester City dan berlangsung pada pekan ini, Sabtu (30/7/2022) mendatang eksklusif melalui Vidio.

Liverpool yang berstatus sebagai juara Piala FA 2021/2022 akan menghadapi juara Liga Inggris musim lalu yaitu Manchester City dalam gelaran Community Shield 2022. Laga ini juga akan menjadi penanda bahwa ajang Liga Inggris 2022/2023 akan segera dimulai.

Menariknya, biasanya gelaran Community Shield akan berlangsung di Wembley Stadium. Namun karena ajang Piala Eropa Wanita 2022 yang dihelat di stadion tersebut, makan pertandingan dipindahkan ke King Power Arena yang merupakan markas Leicester City.

Dalam laga nanti, bisa dipastikan kedua tim akan menurunkan skuad terbaik masing-masing. Liverpool akan mengandalkan pemain baru mereka yaitu Darwin Nunez, dimana ia akan bertugas untuk memimpin rekan-rekannya di lapangan.

Sementara itu, bagi Manchester City ini akan menjadi laga ke-14 mereka di ajang Community Shield. The Citizen juga memiliki statistik yang lebih baik, dimana mereka berhasil mengalahkan The Reds pada Community Shield 2019 lalu.

Liverpool pun tentunya ingin balas dendam atas kekalahan mereka. Pertandingan keduanya dipastikan akan berlangsung sengit di atas lapangan. Berikut adalah jadwal dan link streaming Community Shield 2022 di Vidio.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Sabtu, 30 Juli 2022

Liverpool vs Manchester City, pukul 22.55 WIB

Link live streaming Liverpool vs Manchester City dengan cara klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton Community Shield di Vidio

Itu dia jadwal dan link streaming pertandingan antara Liverpool melawan Manchester City pekan ini. Nonton live streaming Community Shield eksklusif melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan paket Premier Diamond untuk nonton berbagai macam tayangan olahraga seru mulai dari BRI Liga 1, Liga Inggris hingga Liga Champions.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Video Populer

Foto Populer