Sukses


VIDEO: Bek Liverpool, Trent Alexander-Arnold Bantu Mobil Formula E Cetak Gol

Bola.com, London - Bek Liverpool, Trent Alexander-Arnold, ditantang untuk memberi assist kepada sebuah mobil Formula E. Tantangan itu menjadi sebuah video yang disponsori perusahaan keamanan siber multi-nasional asal Amerika Serikat yang bermarkas di Santa Clara, California.

Trent Alexander-Arnold menjadi salah satu bintang video tantangan yang bertajuk “Man and Machine”. Bintang lainnya yaitu pembalap Formula E dari tim Envision Racing, Nick Cassidy. Keduanya beraksi di Gedung ExCel Centre, Inggris.

Tantangan pertama, Trent dengan Formula E diadu lari sprint. Tantangan tersebut diberi judul "The Sprint". Bagaimana hasilnya? Trent hampir saja bisa mengalahkan mobil Formula E yang melaju cepat yang dikendarai Nick Cassidy.

Tantangan kedua, Trent dan mobil Formula E tidak saling diadu. Bek Liverpool itu diberi tantangan untuk mengoper bola dengan umpan lambung kepada mobil Formula E untuk mencetak gol. Apakah pemain Timnas Inggris itu bisa melakukannya?

Pada percobaan pertama, bola hasil umpan Trent Alexander-Arnold hampir saja menghasilkan gol. Bola yang mengenai bagian depan mobil Formula E meluncur ke samping kiri luar gawang, yang dikawal seseorang.

Trent Alexander-Arnold masih juga belum berhasil pada percobaan kedua. Namun, pada percobaan ketiga, gol akhirnya tercipta. Bola berhasil mengenai sudut yang tepat dari bagian depan mobil Formula E sehingga bisa mendaratkan bola ke pojok kanan dalam gawang.

Seperti apa aksi bintang Liverpool, Trent Alexander-Arnold, saat membantu sebuah mobil Formula E menciptakan gol? Para pembaca bisa menikmatinya dalam tayangan di atas.

Video Populer

Foto Populer