Sukses


Jadwal dan Live Streaming Liga Inggris 2022/2023 di Vidio Pekan Ini, 6 & 7 Agustus 2022

Bola.com, Jakarta Jadwal pertandingan Liga Inggris 2022/2023 yang kini memasuki matchweek 1 atau pekan perdana akan berlangsung pada, 6 dan 7 Agustus 2022. Seluruh pertandingannya pun akan disiarkan eksklusif melalui layanan OTT Vidio.

Beberapa pertandingan menarik akan langsung dimainkan di pekan perdana Liga Inggris musim ini. Salah satunya adalah Crystal Palace yang akan menjamu Arsenal di laga pembuka pada, Sabtu (6/8/2022).

Crystal Palace akan menjamu Arsenal di Selhurst Park Stadium mulai pukul 02.00 WIB. Laga ini tentunya harus diwaspadai sang tuan rumah, mengingat Arsenal sedang dalam performa apik lantaran skuad asuhan Mikel Arteta berhasil mendapatkan hasil baik di pertandingan pramusim.

Selanjutnya, yang tak kalah seru akan ada duel antara Everton yang akan menghadapi Chelsea pada hari yang sama. Duel seru ini akan berlangsung di Edison Park yang merupakan markas Everton.

Berbeda dengan rival sekota, Chelsea justru mengawali musim ini dengan sesuatu yang kurang meyakinkan. Sepanjang laga pramusim, The Blues hanya memenangkan dua laga dari empat pertandingan yang dimainkan.

Selain dua pertandingan tersebut, tentunya masih ada sederet laga yang juga patut untuk disaksikan. Berikut adalah jadwal dan link streaming matchweek 1 Liga Inggris 2022/2023 yang tayang eksklusif di Vidio.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Sabtu, 6 Agustus 2022

  • Crystal Palace vs Arsenal, pukul 02.00 WIB
  • Fulham vs Liverpool, pukul 18.30 WIB
  • Bournemouth vs Aston Villa, pukul 21.00 WIB
  • Leeds vs Wolves, pukul 21.00 WIB
  • Newcastle vs Nottingham Forest, pukul 21.00 WIB
  • Tottenham Hotspurs vs Southampton, pukul 21.00 WIB
  • Everton vs Chelsea, pukul 23.30 WIB

Minggu, 7 Agustus 2022

  • Leicester City vs Brentford, pukul 20.00 WIB
  • Manchester United vs Brighton, pukul 20.00WIB
  • West Ham vs Manchester City, pukul 22.30 WIB

Link live streaming Liga Inggris 2022/2023 dengan cara klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton Liga Inggris 2022/2023 di Vidio

Itu dia informasi dan jadwal live streaming matchweek 1 Liga Inggris musim ini di Vidio. Nonton live Liga Inggris eksklusif melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio dan jangan lupa untuk berlangganan paket premier diamond untuk menyaksikan berbagai macam tayangan olahraga seru, mulai dari Liga Inggris, BRI Liga 1 hingga Liga Champions hingga Piala Dunia Qatar 2022.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Video Populer

Foto Populer