Sukses


Link Live Streaming Liga Inggris 2022/2023 : Fulham Vs Liverpool di Vidio, 6 Agustus 2022

Bola.com, Jakarta Live streaming pertandingan Liga Inggris 2022/2023 yang sebentar lagi memasuki pekan perdana akan menghadirkan laga seru antara Fulham melawan Liverpool pada, Sabtu (6/8/2022) eksklusif melalui layanan OTT Vidio.

Fulham akan menjamu Liverpool di pertandingan pekan perdana EPL musim ini yang berlangsung di Craven Cottage mulai pukul 18.30 WIB. Jelang permainan, kedua tim kini tengah dirundung masalah pemain.

Pelatih Fulham yaitu Marco Silva, mengakui bahwa timnya belum cukup siap untuk memulai Liga Inggris 2022/2023. Hal tersebut lantaran saat ini, Fulham hanya memiliki 16 pemain senior di dalam tim inti.

Sementara itu, Liverpool sendiri terancam kehilangan tiga pemain utamanya lantaran masalah minor yang tengah dihadapi. Tiga pemain tersebut adalah Ibrahima Konate, Naby Keita dan Curtis Jones.

Ibrahim Konate dan Curtis Jones tengah mengalami cedera akibat pertandingan pramusim yang mereka lakoni beberapa waktu lalu. Sedangkan, Naby Keita tengah mengalami masalah kesehatan yang membuatnya harus absen pada laga terakhir pramusim melawan Strasbourg.

Meski demikian, pertandingan keduanya dipastikan akan berlangsung sengit di atas lapangan. Berikut adalah jadwal dan link streaming pertandingan Fulham kontra Liverpool yang disiarkan di Vidio.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Sabtu, 6 Agustus 2022

Fulham vs Liverpool, pukul 18.30 WIB

Link live streaming Fulham vs Liverpool dengan cara klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton Liga Inggris di Vidio

Itu dia informasi dan link streaming pertandingan Fulham vs Liverpool akhir pekan ini. Nonton live Liga Inggris eksklusif melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio dan jangan lupa untuk berlangganan paket premier diamond untuk menyaksikan berbagai macam tayangan olahraga seru, mulai dari Liga Inggris, BRI Liga 1 hingga Liga Champions hingga Piala Dunia Qatar 2022.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Video Populer

Foto Populer